Peristiwa

X-Ride Kontra L 300 di Bangsasinga Cisompet, Pemotor Alami Patah Tulang dan Luka Tiga Jahitan

×

X-Ride Kontra L 300 di Bangsasinga Cisompet, Pemotor Alami Patah Tulang dan Luka Tiga Jahitan

Sebarkan artikel ini
Kondisi sepeda motor Yamaha X-Ride dan mobil Mitsubishi L 300 setelah bertabrakan.

GOSIPGARUT.ID — Sebuah sepeda motor jenis Yamaha X-Ride bertabrakan dengan sebuah mobil jenis Mitsubishi L 300 saat sedang melaju di Jalan Raya Cisompet atau tepatnya di Kampung Bangsasinga, Desa Sukanagara, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Sabtu (13/4/2024).

Akibat kejadian tersebut, pemotor Arip Rahman Hakim (20) warga Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanjung, Kabupaten Sumedang, itu mengalami luka patah tulang paha kiri dan patah tulang pergelangan tangan kanan, juga luka robek di dahi tiga jahitan.

Bahkan bukan hanya pengemudi sepeda motornya saja yang mengalami cidera akibat tabrakan itu, sementara orang yang dibonceng oleh Arip, yaitu Muhamad Zaki, juga mengalami cidera: luka lecet di dahi dan kaki bagian kanan.

Baca Juga:   Seorang Pria di Limbangan Serang Tetangganya dengan Cangkul hingga Tewas

Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha mengatakan bahwa peristiwa tabrakan itu berawal ketika sepeda motor Nopol Z 2053 CK yang dikemudikan Arip melaju dari Garut menuju Pameungpuk. Saat tiba di lokasi kejadian, yakni Tanjakan Sentral Pananjung, Kecamatan Cisompet, sepeda motor Arip akan medahului kendaraan lain yang ada di depannya.

Akan tetapi dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi L 300 yang dikemudikan oleh Nandar Kusnadi (36) warga Kabupaten Tasikmalaya sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan. “Petugas dibantu warga langsung mengevakuasi para korban ke Puskesmas Cisompet untuk mendapatkan perawatan,” terang Hilman. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *