Peristiwa

Asam Lambung, Pemudik Asal Tangerang Pingsan Saat Melintas di Jalur Limbangan, Polisi Sigap Evakuasi

×

Asam Lambung, Pemudik Asal Tangerang Pingsan Saat Melintas di Jalur Limbangan, Polisi Sigap Evakuasi

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian yang sedang bertugas di Pospam Mudik jalur Limbangan mengevakuasi pemudik yang pingsan.

GOSIPGARUT.ID — Seorang perempuan, pemudik asal Tangerang yang hendak mudik ke Cilacap, Jawa Tengah, mengalami pingsan saat melintas di jalur Limbangan, Kabupaten Garut, pada Sabtu siang (6/4/2024). Beruntung di sana ada petugas kepolisian yang sedang bertugas di Pospam Mudik 2024, pemudik tersebut langsung dievakuasi ke fasilitas kesehatan terdekat.

Menurut Uji, pengemudi mobil yang ditumpangi pemudik pingsan, bahwa perempuan itu adalah ibunya. Sejak berangkat dari Tangerang pun, ibunya sudah sakit, menderita asam lambung. Sewaktu melintas jalur Limbangan, jelas dia, ibunya pingsan yang sebelumnya merasa mual-mual karena asam lambungnya naik. Maka Uji pun menepikan mobilnya ke Pospam Mudik untuk meminta pertolongan.

“Alhamdulillah saat itu juga ibu saya langsung dievakuasi ke fasilitas kesehatan terdekat. Kondisi ibu saya juga sudah baikan. Setelah istirahat cukup dan diinpus, kami pun akan melanjutkan perjalanan,” ujar Uji, di dalam mobil itu ia bersama tiga orang keluarganya yang juga hendak mudik ke Cilacap.

Baca Juga:   Wartawan Foto Dianiaya Polisi Saat Meliput Kerusuhan Buruh di Bandung

Ia menjelaskan, saat dirinya meminta bantuan aparat kepolisian yang ada di Pospam Mudik, petugas langsung mengarahkan mobilnya ke Mapolsek Limbangan untuk beristirahat. Sementara ibunya yang pingsan langsung dievakuasi dengan diboyong menggunakan sepeda motor dinas Polri, lalu dibawa ke klinik terdekat.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Garut Iptu Priyo Sambodo membenarkan bahwa aparat kepolisian yang sedang bertugas di Pospam Mudik jalur Limbangan melakukan evakuasi terhadap pemudik yang pingsan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *