oleh

Warga Leuwigoong Garut Tewas dalam Laka Lantas di Tol Cipularang

GOSIPGARUT.ID — Seorang warga Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, bernama Yoni Yoniawan (35) menjadi korban tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan Tol Cipularang KM 76, Kabupaten Purwakarta, Minggu (12/1/2020) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Yoni tewas di tempat kejadian, setelah minibus nomor polisi B-1096-KZV yang ditumpanginya menabrak truk bernomor B-9968-TYT. Sementara sopir minibus, Muslihin (30), juga warga Kabupaten Garut, dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga:   Ada Gempa, Aktivitas Keseharian Warga di Pantai Selatan Garut Tidak Terganggu

“Telah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta. Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya,” ujar petugas Unit Laka Lantas Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dalam kecelakaan ini satu orang penumpang minibus bernama Yoni Yoniawan, tewas di tempat kejadian. Kecelakaan ini diduga akibat sopir minibus yang dikemudikan Muslihin kurang antisipasi dan tak memperhatikan jaga jarak aman.

Baca Juga:   Polres Garut Akan Selenggarakan "Millennial Road Safety Festival"

“Akibat kecelakaan ini, satu penumpang meninggal dunia dan satu orang luka berat. Sedangkan dua orang lainnya alami luka-luka. Korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” ucap Ismawanto.

Menurutnya, petugas harus memotong bagian mobil untuk mengevakuasi korban tewas yang terjepit. Setelah berhasil dikeluarkan, jasad korban langsung dibawa petugas ke rumah sakit. ***

Komentar