Peristiwa

Panik Saat Berpapasan dengan Mobil Besar, Opel Blazer Terjungkal ke Parit di Jalur Cisompet-Pameungpeuk

×

Panik Saat Berpapasan dengan Mobil Besar, Opel Blazer Terjungkal ke Parit di Jalur Cisompet-Pameungpeuk

Sebarkan artikel ini
Panik saat berpapasan dengan mobil besar, Opel Blazer terjungkal ke parit di jalur Cisompet-Pameungpeuk.

GOSIPGARUT.ID — Sebuah mobil Opel Blazer Nopol AB 1061 AZ dilaporkan terjungkal ke parit saat melaju di jalur Cisompet — Pameungpeuk, Kabupaten Garut, gara-gara pengemudinya panik saat berpapasan dengan mobil besar yang datang dari arah berlawanan.

Peristiwa pada Jumat siang (5/4/2024) itu, menurut Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha, tepatnya terjadi di Kampung Hegarmanah, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, sekira pukul 11.45 WIB.

Hilman menuturkan, kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Ovel Blazer itu tidak menimbulkan korban jiwa, termasuk pengendara yaitu Suparman (41) warga Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, hanya menderita luka ringan.

Baca Juga:   Rumah Panggung di Cisurupan Terbakar, Nenek Mariah Tewas Terpanggang Api

Dari keterangan saksi mata, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai Suparman sedang melaju dari arah Cisompet menuju Pameungpeuk. Di lokasi kejadian, mobil buatan Eropa itu berpapasan dengan kendaraan besar yang datang dari arah berlawanan.

Diduga Suparman merasa panik karena tidak menduga akan berpapasan dengan kendaraan besar sehingga mobil yang dikemudikannya tak terkendali lalu masuk dan terjungkal ke dalam parit yang berada di sebelah kanan jalan.

Baca Juga:   Seorang Pria di Garut Mencoba Bunuh Diri dengan Meloncat dari Jembatan ke Sungai Cimanuk

“Dengan peristiwa itu kondisi mobil hanya mengalami sedikit goresan. Kerugian materi yang diderita sekitar Rp2 juta,” ucap Hilman. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *