Peristiwa

Terpeleset Saat Ambil Air, Anak 10 Tahun di Pasirwangi Garut Hanyut Terbawa Arus Selokan

×

Terpeleset Saat Ambil Air, Anak 10 Tahun di Pasirwangi Garut Hanyut Terbawa Arus Selokan

Sebarkan artikel ini
Persiapan upaya pencarian anak yang hanyut terbawa arus selokan di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

GOSIPGARUT.ID — Seorang anak berumur 10 tahun di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, dilaporkan hanyut pada derasnya air selokan. Sementara penyebab anak benama Diaz itu hanyut karena terpeleset saat mengambil air di selokan tersebut.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji mengatakan bahwa peristiwa hanyutnya Diaz terjadi pada Kamis sore (11/4/2024) sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu, ia bersama lima orang teman lainnya sedang bermain di sekitar lokasi kejadian, kemudian Diaz mengambil air dari selokan tersebut.

Diduga korban terjatuh atau terpeleset kemudian hanyut terbawa derasnya arus air selokan itu, yang mana pada saat kejadian dalam kondisi hujan cukup deras dan arus air dari selokan meluap hingga ke jalan desa.

Baca Juga:   Kepala Dinas PUPR Kota Tasikmalaya Dibawa ke Mobil KPK, Kenapa?

Wahyono menjelaskan, pihaknya kemudian membentuk personil gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Tim SAR, BPBD dan warga sekitar untuk melakukan pencarian kepada anak yang hanyut tersebut.

“Kami melakukan penelusuran jalur air dari hilir sampai ke hulu namun hingga saat ini posisi korban masih belum diketemukan, karena faktor cuaca dan situasi telah menginjak malam hari pencarian sementara dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari (Jumat hari ini),” kata dia, Kamis malam

Baca Juga:   Hindari Sepeda Motor, Mobil Elf Hilang Kendali Lalu Terperosok ke Parit di Jalan Malangbong

Korban memakai pakaian kaos hitam dan celana hitam pada saat kejadian. Jumat siang ini (12/4/2024) personel gabungan masih terus melanjutkan pencarian. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *