Peristiwa

Tak Kuat Menanjak karena Sarat Penumpang, Minibus di Banjarwangi Mundur Lalu Masuk Parit

×

Tak Kuat Menanjak karena Sarat Penumpang, Minibus di Banjarwangi Mundur Lalu Masuk Parit

Sebarkan artikel ini
Sebuah minibus di Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, masuk parit setelah sebelumnya mogok di tengah tanjakan karena tidak kuat melintas akibat sarat penumpang.

GOSIPGARUT.ID — Sebuah minibus sarat penumpang yang sedang dalam perjalanan Cikajang — Banjarwangi, Kabupaten Garut, masuk parit sedalam 10 meter saat mobil tersebut tidak kuat melewati tanjakan di Kampung/Desa Bojong, Kecamatan Banjarwangi, pada Senin (1/3/2024).

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Berdasarkan data yang diperoleh dari sejumlah saksi mata, bermula pada saat kendaraan yang dikemudikan oleh Jajang (18) dengan membawa 16 penumpang (borongan) dari Pasar Cikajang menuju ke Desa Dangiang, Kecamatan Banjarwangi.

Namun, karena sang sopir tidak mengetahui medan jalan di tanjakan Kampung/Desa Bojong, kendaraan tidak naik lantaran beban penumpang yang terlalu berat. Kondisi tersebut berujung mengakibatkan kendaraan berhenti dan mundur masuk ke dalam parit sedalam sedalam 10 meter.

Baca Juga:   Seorang Suami di Cisurupan Garut Dilaporkan Istrinya ke Polisi Gegara Ini

Peristiwa tersebut menyebabkan 17 orang menjadi korban, di antaranya 12 orang dewasa dan 5 orang anak-anak. Para korban itu mengalami luka sedang sebanyak 2 orang, dan luka ringan diderita oleh 15 orang lainnya.

“Terkait peristiwa laka lantas itu kami telah berkoordinasi dan menyerahkan kepada tim Sat Lantas Polres Garut untuk dilakukan proses lebih lanjut,” kata Amirudin. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *