Berita

Polres Garut Gelar Mudik Gratis Ops Ketupat Lodaya 2024, Disediakan Kuota 150 Orang

×

Polres Garut Gelar Mudik Gratis Ops Ketupat Lodaya 2024, Disediakan Kuota 150 Orang

Sebarkan artikel ini

GOSIPGARUT.ID — Kepolisian Resor (Polres) Garut terus melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Garut. Salah satunya meluncurkan program mudik gratis Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, kegiatan mudik gratis itu diselenggarakan untuk membantu masyarakat yang hendak pulang ke kampung halamannya namun terkendala oleh biaya, sarana, ataupun kendala lainnya.

Polres Garut menyediakan kuota mudik gratis hingga 150 orang dengan bertitik kumpul di Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman No.204 Kelurahan Sucikaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Keberadaan Preman Kian Meresahkan, Polres Garut Bentuk Tim Khusus untuk Memberantasnya

Ada tiga bus besar disiapkan oleh Polres Garut, di mana dua bus untuk rute arah selatan dengan tujuan Solo, Yogyakarta, Cilacap dan Kebumen. Untuk rute ini disediakan kuota sebanyak 100 orang/penumpang.

Sementara untuk satu bus lagi dipersiapkan untuk rute arah utara yang meliputi Indramayu, Cirebon, dan sekitarnya. Kuota disediakan untuk rute ini adalah 50 orang penumpang/pemudik.

Baca Juga:   Pedagang di Pasar Tradisional Garut Belum Menjual Minyak Goreng Rp14 ribu/Liter, Ini Alasannya

Untuk informasi lebih lanjut Polres Garut menyiapkan dua contact person yakni Rustandi (0812-2474-5339) dan Lutfia (0812-1553-6283). Layanan contact person tersebut berbasis aplikasi WhatsApp lalu admin akan membalas sesuai dengan urutan pesan dari yang terbawah atau pertama kali pesan masuk ke handphone contact person.

Yonky menyebutkan tanggal keberangkatan kegiatan Mudik Gratis Ops Ketupat Lodaya 2024 itu akan berlangsung pada Sabtu 6 April 2024.

Baca Juga:   Hari Keempat Pencarian, Nelayan yang Tenggelam di Laut Sancang Belum Ditemukan

“Ya betul nanti pada saat tanggal pemberangkatan insyaallah akan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Garut dan Polres Garut beserta jajaran. Tentunya harapan kami yakni dapat membantu meringankan masyarakat yang hendak melakukan mudik. Yang terpenting adalah keselamatan dan kenyamanan masyarakat itu menjadi prioritas kami,” kata dia. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *