Hiburan

Komeng Sampaikan Terimakasih kepada Warga Jabar yang Telah Bolongin Fotonya di Surat Suara Pemilu 2024

×

Komeng Sampaikan Terimakasih kepada Warga Jabar yang Telah Bolongin Fotonya di Surat Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Komedian Alfiansyah Komeng.

GOSIPGARUT.ID — Komedian Komeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Jawa Barat (Jabar) yang telah membolongin fotonya yang tertera pada surat suara pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Sehingga, dengan banyaknya warga yang membolongin foto pria bernama lengkap Alfiansyah Komeng itu, kini ia menempati posisi teratas raihan suara sementara calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari daerah pemilihan Jabar.

Pada real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), hingga Minggu (18/2/2024) puku 10.30 WIB, Komeng masih menempati posisi pertama peraihan suara sementara pemilihan anggota DPD RI dari dapil Jabar. Disusul oleh Aanya Rina di posisi kedua, dan artis Jihan Fahira di posisi ketiga.

Baca Juga:   Aktris Film "James Bond" Olga Kurylenko Positif Terjangkit Corona

“Terima kasih, hatur nuhun, bagi semua warga Jawa Barat yang telah mencoblos saya (di Pemilu tanggal 14 Februari 2024). Walaupun saya pada bolong, tapi saya ucapakan terimakasih… terimakasih… huhuy….” kata Komeng dalam video pendek berdurasi 12 detik yang diterima GOSIPGARUT.ID, Minggu (18/2/2024).

Nama Komeng tengah melejit usai namanya ada di salah satu kertas suara pemilihan anggota DPD RI Jawa Barat. Komeng yang viral dan menjadi sorotan, diketahui bermula dari fotonya dalam kertas surat suara yang dianggap nyeleneh dan berbeda dari calon lainnya yang terkesan formal.

Baca Juga:   Sapei ST: Di Desa, Hanya Elit dan Tengkulak yang Semakin Kaya

Meski demikian, eksistensi Komeng ternyata tak sampai di situ saja, berdasarkan pantauan dari website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Komeng tembus hingga lebih dari 1 juta. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *