Kuliner

Nikmati Masakan Padang Sambil Lesehan di Jalur Wisata Pangalengan — Pantai Rancabuaya

×

Nikmati Masakan Padang Sambil Lesehan di Jalur Wisata Pangalengan — Pantai Rancabuaya

Sebarkan artikel ini
Nikmati masakan Padang sambil lesehan di jalur wisata Pangalengan -- Pantai Rancabuaya. (Foto: Trabela SN)

GOSIPGARUT.ID — Sudah tiga bulan lamanya rumah makan masakan Padang di jalur wisata antara Pangalengan (Kabupaten Bandung) dengan Pantai Rancabuaya (Kabupaten Garut) berdiri. Rumah makan bernama “Pedo” itu terletak di Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Di jalur itu, pihak pengelola mendirikan dua rumah makan untuk memanjakan penggemarnya. Bernama sama “Rumah Makan Pedo”. Yang satu terletak di area terminal Cisewu, yang satu lagi berada sebelah utara dari rumah makan yang pertama, yakni di Kampung Datardilem. Jarak antara keduanya sekira 300 meteran.

Yang menarik dari kedua rumah makan masakan Padang itu adalah setingan tempatnya yang dibuat tanpa kursi duduk dan meja seperti halnya kebanyakan rumah makan masakan Padang lainnya, melainkan di sini hanya beralaskan tikar (lesehan). Pengunjung menikmati menu masakan sambil bersila di atas tikar.

Baca Juga:   Es Goyobod, Berasal dari Garut Diperkenalkan di Jakarta Tahun 1930-an
Nikmati masakan Padang sambil lesehan di jalur wisata Pangalengan — Pantai Rancabuaya. (Foto: Trabela SN)

Bagi wisatawan yang sedang melintasi jalur wisata Pangalengan — Pantai Rancabuaya, sangat mudah untuk menemukan Rumah Makan “Pedo” yang menyajikan aneka masakan Padang tersebut. Banner atau spanduk yang terpasang di kedua rumah makan itu sangat jelas terlihat oleh siapapun yang sedang lewat di Jalan Raya Cisewu.

Jadi, daripada bikin penasaran bagi Anda yang belum mencicipi masakan Padang di Rumah Makan “Pedo”, silahkan mampir dulu sebelum Anda melanjutkan perjalanan baik dari arah Pangalengan menuju Pantai Rancabuaya maupun sebaliknya. ***

Baca Juga:   Ikan dan Ayam Bakar Dapat Memicu Kanker, Ini Cara Menghindarinya
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *