Olahraga

Persib Taklukan Rans Nusantara FC 2-1, Bojan Hodak: Kemenangan yang Tidak Mudah

×

Persib Taklukan Rans Nusantara FC 2-1, Bojan Hodak: Kemenangan yang Tidak Mudah

Sebarkan artikel ini
Pesepak bola Persib Bandung Nick Kuipers (kanan) berusaha menghadang pesepak bola RANS Nusantara Oktavio Alexandre Barros (kedua kanan) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (26/8/2023). (Foto: Antara)

GOSIPGARUT.ID — Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebutkan bahwa kemenangan timnya atas Rans Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu ini tidak mudah.

Namun, kata pelatih asal Kroasia ini, kemenangan pertama di kandang bagi Maung Bandung yang tidak mudah ini sesuai prediksinya, karena Rans Nusantara sendiri merupakan tim yang tampil solid di setiap lini.

“Rans sendiri merupakan tim yang terorganisir dengan baik, karenanya kami menunggu mereka untuk melakukan kesalahan. Dan kami melakukan serangan balik yang cepat untuk mencetak gol pertama,” kata Bojan selepas pertandingan.

Baca Juga:   Pelatih Persib Ingin Kunci Dulu Peringkat Dua di Liga 1 dengan Kalahkan Persibaya

Bojan juga mengakui, anak asuhnya bermain terlalu dalam, meski tetap mencoba menunggu momen untuk bisa kembali mencetak gol.

Seharusnya, kata Bojan, para pemain Persib bisa tampil lebih tenang, sehingga tidak kecolongan satu gol pada babak kedua.

“Setelah kami mencetak gol kedua, kami seharusnya bisa bermain lebih tenang. Ini malah kami harus kecolongan. Tapi pada akhirnya, yang terpenting adalah meraih tiga poin,” ucapnya.

Baca Juga:   Persib Lawan Arema Tanpa Diperkuat Ezechiel dan Supardi

Sementara itu, gelandang Persib Marc Klok berharap tren kemenangan terus bisa dipertahankan timnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, setelah memperoleh dua kemenangan beruntun yakni PSIS Semarang pekan lalu dan Rans Nusantara hari ini.

Dan, kata pemain bernomor punggung 23 tersebut, kemenangan ini juga menjadi modal bagus bagi Persib dalam menatap laga selanjutnya yakni Persija Jakarta.

Baca Juga:   Teja Paku Alam Berpeluang untuk Dimainkan Saat Persib Lawan Bhayangkara FC

“Saya senang dengan tiga poin di kandang. Sudah lama tidak menang di sini, kita harus ikuti tren begitu. Dan ini modal baik menghadapi big match melawan Persija. Dan semoga bisa tiga poin lagi,” ucap Marc.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *