Olahraga

Persib Datangkan Kiper Asal Garut untuk Perkuat Liga 1 2022/2023, Ini Alasannya

×

Persib Datangkan Kiper Asal Garut untuk Perkuat Liga 1 2022/2023, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Fitrul Dwi Rustapa. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Persib telah menjalin kesepakatan kerja sama dengan Fitrul Dwi Rustapa. Kiper asal Garut tersebut didatangkan untuk mengisi posisi penjaga gawang Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023 mendatang.

Kiper yang didatangkan dari Persipura Jayapura tersebut akan mengisi slot kosong setelah ditinggal Muhammad Natshir yang telah memutuskan pamit setelah masa kontraknya habis akhir musim ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan rekrutan kelima Persib ini merupakan masukan dari tim pelatih. Penampilan gemilang Fitrul di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan.

Baca Juga:   Figo Minta Maaf kepada Pemain Persib Erwin Ramdani Atas Insiden di Lapangan

Musim lalu ia dipercaya tampil sebanyak 26 laga selama 2.340 menit di Persipura. Kiper kelahiran 5 Juni 1995 tersebut pun mendapat kontrak kerja sama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Kontraknya 1+1. Tentunya ini semua atas rekomendasi tim pelatih untuk menambah kekuatan di posisi kiper,” kata Teddy, Senin 18 April 2022.

Baca Juga:   Laga Persib Kontra Persiwa Ditetapkan pada 11 Februari

Hadirnya pemain 26 tahun tersebut diharapkan bisa membantu penampilan Persib lebih baik di musim depan. Terlebih, sosoknya sebagai putra daerah cukup potensial untuk bersaing dengan penjaga gawang lainnya dengan 80 kali penyelamatan selama musim lalu. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *