Berita

Dilaporkan Resahkan Warga, Pria Mabuk di Leles Ini Ternyata Miliki Daun dan Biji Ganja

×

Dilaporkan Resahkan Warga, Pria Mabuk di Leles Ini Ternyata Miliki Daun dan Biji Ganja

Sebarkan artikel ini
DF (44), pria mabuk meresahkan warga di Leles, Garut, ternyata menyimpan ganja di rumahnya. (Foto: Polsek Leles)

GOSIPGARUT.ID — Dilaporkan meresahkan warga dalam keadaan mabuk, salah seorang pria berinisial DF (44) warga Kampung Taraju, Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, diamankan polisi.

Tak hanya itu, dalam peristiwa yang berlangsung pada Senin, 21 Agustus 2023, sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, anggota Polsek Leles pun melakukan pemeriksaan dan menginterogasi lebih lanjut terduga pelaku di rumahnya.

“Di rumah terduga pelaku, anggota kami pun melakukan penggeledahan, karena dicurigai menyimpan barang yang dilarang,” kata Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, Rabu (23/8/2023).

Baca Juga:   Saatnya Korsupgah KPK Turun Mengawasi Anggaran Banprov di Garut

Ia menambahkan, saat melakukan penggeledahan ternyata anggota menemukan daun ganja kering sebanyak satu ons dan biji ganja yang terbungkus plastik. Barang haram tersebut disimpan terduga pelaku di atas meja ruangan tengah rumahnya.

Anggota Polsek Leles mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa daun dan biji ganja. Polsek Leles pun segera menyerahkan pelaku ke Satuan Reserse Narkoba Polres Garut untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:   Perempuan yang Diisolasi di RSUD Garut Meninggal Dunia, Tapi Bukan Karena Corona

“Kami akan menindak tegas segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyakat, berikut menghentikan pengedaran maupun penggunaan narkoba atau obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polres Garut,” tutup Agus. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *