Hiburan

Slank Kemas Lagu “Catatan Si Boy” dengan Aransemen dan Gaya Musik Rock yang Khas

×

Slank Kemas Lagu “Catatan Si Boy” dengan Aransemen dan Gaya Musik Rock yang Khas

Sebarkan artikel ini
Grup musik Slank. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Slank mengemas lagu “Catatan Si Boy” yang menjadi soundtrack utama film “Catatan Si Boy” versi terbaru dengan aransemen dan gaya musik rock khas grup band tersebut.

Slank berkesempatan untuk membawakan lagu “Catatan Si Boy” yang dipopulerkan oleh penyanyi Ikang Fawzi ciptaan penulis lagu legendaris sekaligus pengarang soundtrack pada film asli “Catatan Si Boy” yaitu Harry Sabar.
​​​​​
“Lagunya bagus dan dulu nge-top banget berarti PR kita adalah harus membuat bagus juga dan bikin nge-top juga,” ujar drummer Slank, Bimbim, dalam acara jumpa pers di kawasan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Lagu ikonik dari film yang tayang pada 1987 silam itu menceritakan tentang sosok Boy, seorang remaja anak orang kaya yang tangguh serta terkenal tetapi memiliki hati yang baik.

Baca Juga:   Kiky Saputri, Komika Asal Garut yang Merambah Dunia Akting

Selain itu, lagu utama dalam film “Catatan Si Boy” yang bertajuk “Emosi Jiwa” ciptaan Harry Sabar juga dipersembahkan dengan aransemen baru, dibawakan oleh Fabio Asher, Prinsa Mandagie, dan Andi Rianto.

Lagu romantis yang menggambarkan hubungan percintaan karakter Boy dan Nuke itu dinyanyikan oleh duet Fabio Asher dan Prinsa Mandagie dengan iringan piano yang dimainkan Andi Rianto.

Baca Juga:   Deddy Corbuzier Masuk Islam Setelah Belajar Agama Ini Selama Setahun

Grup duo Rebelsuns juga turut menyumbangkan dua lagu sebagai soundtrack film “Catatan Si Boy” versi terbaru yaitu “Berdua” yang menggambarkan kisah romansa dan momen berdua dengan pasangan serta “HUES” yang dirilis dalam versi bahasa Indonesia.

Penyanyi muda Adiva yang dikenal turut terlibat dalam mengisi jajaran soundtrack film “Habibie & Ainun” dan “Kisah Untuk Geri” juga akan menyanyikan lagu “Emosi Jiwa” dalam versi aransemen piano.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *