Berita

Jokowi KW Asal Cicadas Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

×

Jokowi KW Asal Cicadas Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
David Indrajaya (Jokowi KW) bersama Presiden Joko Widodo.

GOSIPGARUT.ID — Pria asal Cicadas Bandung yang wajahnya mirip Joko Widodo (Jokowi), David Indrajaya, menyatakan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Pria berusia 48 tahun ini menegaskan akan all out bekerja di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 demi Ketua Umum Partai Gerindra itu menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Makanya saya siap apabila ditunjuk menjadi jurkam (juru kampanye) Pak Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” tandas pedagang mie angglo di Cicadas, Bandung, dan anggota Jokowi Mania tersebut, Kamis (25/5/2023).

Baca Juga:   Cepat Tanggap Bencana Banjir, BRI Salurkan Bantuan ke Warga Garut

Dibenarkan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Jawa Barat, Yudi Setia Kurniawan, bahwa David Indrajaya alias Jokowi KW itu mendukung penuh Prabowo Subianto menjadi Presiden.

David Indrajaya, Jokowi KW.

Untuk itu, dikatakan Yudi, pihak Papera — organisasi sayap Partai Gerindra, sudah mengusulkan David menjadi jurkam Prabowo Subianto tingkat nasional.

“Sudah kami usulkan agar David jadi jurkam Pak Prabowo tingkat nasional. Saat ini David adalah sebagai brand ambasador Papera,” ujarnya, saat dihubungi Kamis (25/5/2023).

Baca Juga:   Perusahaan Garmen Baru di Garut akan Serap 20 Ribu Pekerja

Yudi menambahkan, sebagai pedagang David pun terlibat dalam kepengurusan Papera. Maka sudah menjadi keharusan, jika anggota organisasi sayap Partai Gerindra itu total berjuang demi kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Di kepengurusan Papera Jawa Barat David menjabat sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Pedagang dan UMKM,” tutup dia. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *