Berita

Pelaku Pembacokan di Pasirwangi Berhasil Ditangkap, Ternyata Pencuri Sepeda Motor

×

Pelaku Pembacokan di Pasirwangi Berhasil Ditangkap, Ternyata Pencuri Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Membacok pakai golok.

GOSIPGARUT.ID — Pelaku pembacokan yang terjadi di Pasirwangi, Kabupaten Garut, ditangkap polisi. Pelaku pembacokan diketahui berinisial AN (25) yang ternyata juga sebagai pelaku pencurian sepeda motor.

“Kami telah mengamankan pelaku berinisial AN yang telah melakukan pembacokan terhadap korban berinisial HI. Saat ini kami masih terus mendalami motif dari kejadian ini,” ujar Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono, kepada wartawan.

Ia menjelaskan, peristiwa pembacokan terjadi pada Selasa 11 Januari 2022 lalu. Sedangkan pemicu pembacokan ini, karena korban menyatakan rasa cinta kepada istri pelaku.

Baca Juga:   Pilkades di Kecamatan Pasirwangi Garut Gunakan "Real Count"

“Karena hal tersebut, pelaku melakukan pembacokan pada korban dengan menggunakan senjata tajam gobang. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian wajah sebelah kiri,” kata Abusono.

Ia menambahkan, korban mengalami luka cukup parah sehingga harus dijahit sebanyak 22 jahitan.

Terungkapnya kasus pembacokan, setelah petugas Polsek Pasirwangi melakukan olah tempat kejadian dan keterangan saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Polisi Masih Mencari Gadis Garut yang Diduga Hilang Karena Diculik

Pada saat petugas menyambangi lokasi kejadian, tersangka sudah kabur yang akhirnya dilakukan pengejaran. “Tersangka berhasil ditangkap, sehari setlah kejadain di rumah kontrakannya,” ujar Abusono.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan, tersangka nekat membacok HI karena kesal dengan ulah korban yang secara nekat telah berani terang-terangan menyatakan cintanya terhadap istri pelaku.

Dalam penggerebekan di rumah kontrakan tersangka, polisi menyita dua buah senjata tajam golok. Selain itu, juga disita sebuah kunci letter T yang sering digunakan untuk menjarah motor.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *