Jawa Barat

Baliho Ridwan Kamil Calon Presiden 2024 Bermunculan di Jawa Barat

×

Baliho Ridwan Kamil Calon Presiden 2024 Bermunculan di Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Baliho Ridwan Kamil calon presiden 2024 bermunculan di Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Sejumlah baliho berukuran besar berisi tulisan-tulisan dukungan kepada Ridwan Kamil — Gubernur Jawa Barat — mulai bermunculan di sejumlah daerah di wilayah Jawa Barat, di antaranya di Tasikmalaya dan Kabupaten Cianjur.

Dukungan kepada Kang Emil dalam bentuk baliho-baliho itu mengarah pada dukungan agar dia menjadi pemimpin baru Indonesia mendatang, di antaranya oleh Relawan Kebangsaan 24, yang digagas Asep Komarudin.

Komarudin, mengatakan, Kang Emil dinilai sosok yang layak memimpin Indonesia dan sebagai sosok pemimpin muda yang berhasil membawa daerah yang dipimpinnya meraih berbagai penghargaan, mulai dari Bandung hingga Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:   Bupati Garut Siap Bertanggungjawab Terkait Masalah Hukum Buper Citiis

Provinsi ini menjadi salah satu provinsi pendulang suara terbanyak pada semua Pemilu karena jumlah penduduknya yang banyak.

Ia juga menilai Kang Emil dengan berbagai torehan prestasinya layak menjadi tokoh muda alternatif pemimpin bangsa yang bisa membawa Indonesia tampil juara dan maju di dunia internasional.

“Relawan Kabangsaan 24 hadir untuk mendukung dan bekerja keras memenangkan Ridwan Kamil pada ajang Pilpres 2024 mendatang. Para relawan ini ingin menorehkan keberhasilan RK di level nasional,” ujar Komarudin.

Baca Juga:   Jadi Tersangka Korupsi, Bupati Garut Segera Copot Kades Tegalpanjang

Tak hanya itu, Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Jawa Barat mendukung atau mendorong Kang Emil untuk maju atau menjadi calon presiden pada Pemilu 2024.

Wakil Ketua Umum PABPDSI, Supendi, mengatakan, dukungan itu berawal saat Kang Emil diangkat menjadi Bapak Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Indonesia dalam acara Rapat Kerja Nasional BPD di Gedung Merdeka Bandung, bulan lalu.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *