Peristiwa

Heru Gunawan Awali Aktifitas Sebagai Kades Limbangan Timur dengan Apel Pagi

×

Heru Gunawan Awali Aktifitas Sebagai Kades Limbangan Timur dengan Apel Pagi

Sebarkan artikel ini
Apel pagi di Desa Limbangan Timur, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. (Foto: Ai Respati)

GOSIPGARUT.ID — Mengawali aktifitas hari pertama sebagai Kepala Desa Limbangan Timur, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Heru Gunawan, menggelar apel bersama seluruh staf dan perangkat desa, Senin (9/8/2021). Apel dimulai sekira pukul 8.00 WIB, di halaman kantor Desa Limbangan Timur.

“Kita membiasakan diri bekerja dengan tertib dimulai dengan masuk kantor sebelum pukul 8 pagi. Kita laksanakan apel untuk mengecek kehadiran seluruh perangkat dan kesiapan sarana dan prasarana yang ada di desa, untuk memulai pekerjaan sebagai pelayan masyarakat,” ujar dia seusai apel.

Baca Juga:   PDI Perjuangan Garut Terus Perangi Corona, Pasar Ciawitali pun Disemprot Disinfektan

Heru menuturkan, bahwa apel pagi bertujuan untuk mengecek kehadiran perangkat desa. Jika ada yang berhalangan hadir karena sakit atau ada keperluan lain, diharapkan tidak menggangu pelayanan kepada masyarakat.

“Apel pagi itu selain sebagai sarana silaturahmi, memulai pekerjaan dengan berdo’a bersama, juga dapat dilihat siapa yang berhalangan hadir karena sakit atau karena ada keperluan lain, sehingga tetap ada penggantinya dan tidak menggangu pelayanan terhadap masyarakat,” kata dia.

Baca Juga:   Angped Tabrak Siswa SD yang Sedang Jajan di Pinggir Jalan Kadungora, Dua Orang Tewas

Heru menyampaikan, jika aturan tersebut semata untuk memberikan rasa tanggungjawab kepada semua stakeholder yang ada di Desa Limbangan Timur,bahwa kehadiran mereka di desa tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus bisa memberikan contoh yang baik, suri tauladan yang baik agar masyarakat memberikan kepercayaan kepada kita sebagai pelayan mereka. Karena memberikan contoh itu lebih bagus daripada memberikan instruksi,” pungkasnya. (Respati)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *