oleh

Pembagunan Sarana Olahraga di Garut Mandeg Akibat Realokasi Anggaran

GOSIPGARUT.ID — Pembangunan sarana olahraga di Kabupaten Garut, seperti lapang sepakbola dan akuatik, dilaporkan mengalami kemandegan akibat adanya realokasi dan refocusing anggaran terkait pandemi Covid-19.

Bupati Rudy Gunawan mengatakan, pembangunanan sarana olahraga senilai Rp100 miliar lebih itu seharusnya sudah selesai. Namun dengan adanya realokasi dan refocusing Covid-19, kegiatan pembangunan sarana olahraga tersebut mengalami keterlambatan.

Baca Juga:   Dua Pengusaha Muda Asal Garut Dirikan Akademi Sepakbola

“Insyaallah APBD kita 2021 akan menggelontorkan dana tersebut dan mudah-mudahan juga Bapak Gubernur memberikan bantuan terhadap sarana olahraga yang ada di Kabupaten Garut yang ditarik kembali dengan alasan realokasi dan refocusing covid-19,” kata dia, Senin (6/7/2020).

Rudy berharap pembangunan olahraga yang berhubungan dengan prestasi pendidikan ataupun rekreasi ini menjadi tugas semua dalam memberikan fasilitas serta infrastruktur bagi mereka yang memiliki keinginan berolahraga, baik olahraga prestasi maupun rekreasi.

Baca Juga:   Kabupaten Garut Raih Dua Penghargaan di Hari Anak Nasional 2019

“Ini adalah tugas kita untuk memberikan satu fasilitas infrastruktur bagi mereka-mereka yang mempunyai keinginan untuk berprestasi. Bagaimana kita mau, kita tidak punya kolam renang atau atletik sesuai dengan taraf internasional,” ujarnya. (Yan As)

Komentar

Berita Terkait