oleh

Hadapi Si Mutiara Hitam, Pangeran Biru Targetkan Kemenangan

GOSIPGARUT.ID — Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan perdana Liga 1 2019. Dijadwalkan pertadingan tersebut akan digelar di Stadion SJH Kabupaten Bandung, Sabtu petang (18/5/2019).

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, merasa terkesan dengan pertandingan perdana Sabtu petang. Menurut pelatih berkewarganegaraan Belanda itu, pertandingan Persib Bandung melawan Persipura menjadi pertandingan yang istimewa.

“Kita sangat excited dengan apapun di pertandingan pertama nanti ini spesial, karena kita sudah latihan selama berbulan-bulan,” sebut Robert saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Baca Juga:   Turnamen Bulutangkis Antar Kepala dan Guru SMP Garut Selatan, Inspirasi Pengembangan Atlet

Menurutnya, ia sudah menantikan Liga 1 dimulai dan mentargetkan 3 angka. “Kita sangat nantikan liga dimulai, persiapan kita bagus dan kita targetkan tiga poin,” semangatnya.

Robert juga berusaha mengubah mitos bila Persib selalu kesulitan mendapatkan tiga angka di pertandingan perdana. “Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi Persib. Tapi kita harus ubah itu dan kita harus bekerja sangat keras seperti yang dikatakan Supardi tadi.”

Baca Juga:   Garut Punya 50 Wasit Sepakbola, yang Aktif Hanya 25 Orang

“Dan kita targetkan tiga poin, kita harus ubah tren. Kita akan pecahkan rekor baru dengan menang di pertandingan perdana. Lawan Persipura adalah masa lalu, kita tidak lihat ke belakang karena ini adalah musim yang baru. Kita fokus ke depan.” (Bbt/Gun)

Komentar

Berita Terkait