oleh

Dedi Mulyadi Berpotensi Lolos ke Senayan dan Jadi Caleg Peraih Suara Tertinggi

GOSIPGARUT.ID — Mantan Bupati Purwakarta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, berpotensi menjadi calon anggota legislatif (caleg) yang meraih suara tertinggi diantara caleg DPR RI lainnya dari Partai Golkar di dapil Jawa Barat.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar MQ Iswara, mengatakan, berdasarkan survei internal dengan mengumpulkan formulir C1 dari PPK di Jawa Barat, Dedi Mulyadi meraih suara 205.260.

“Tapi memang dari caleg lain belum berkumpul semua. Tapi ada kemungkinan Pak Dedi berpotensi raih suara tertinggi caleg dari Golkar di Jawa Barat,” kata Iswara.

Baca Juga:   Mungkin Ini Calon Senator Pilihan Anda, Siapakah Sapei ST?

Di tempat yang sama, Dedi Mulyadi yang mengenakan ikat warna putih bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dirinya dipercaya mewakili rakyat di Senayan.

Menurut dia raihan suara tinggi diraih karena pihaknya rajin merawat komunikasi dengan konsituen di daerah.

“Ya alhamdulillah. Pileg tahun 2019 ini cukup berat. Selain kampanye untuk legislatif, juga untuk calon presiden yang diusung Golkar, Jokowi-Ma’ruf,” kata Dedi.

Baca Juga:   Mengenal Perintis Toko Optik A Kasoem yang Kelahiran Garut Itu

Dedi yang juga menjabat Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat ini di DPD Partai Golkar Jabar ini menuturkan dengan kesibukan dirinya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf Amin, sekaligus berkampanya pemilihan legislatif menurutnya raihan suara tinggi merupakan berkah.

“Kalau buat saya segini juga sudah uyuhan (untung) bisa lolos ditengah-tengah situasi perpolitikan saaf ini,” kata dia.

Baca Juga:   Jika Kembali Terpilih, Hj Uum Tetap Konsisten Perjuangkan DOB Garut Selatan

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily menyebutkan, Dedi Mulyadi adalah salah satu caleg Golkar yang berpotensi melanggeng ke Senayan. Dedi Mulyadi pun disebut wajah baru yang akan mengisi DPR RI dari Dapil Jabar VII.

Selain Dedi Mulyadi, wajah baru lainnya adalah putri mantan Ketua DPR Ade Komarudin, Puteri Komarudin. Berdasarkan hitungan internal, Putri meraih suara 69.332. (Ant/Fj)

Komentar

Berita Terkait