oleh

Terus Konsolidasi, Cecep Suhardiman Sampaikan Pentingnya Berpartisipasi di Pileg

GosipGarut.id — Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, DR. Drs. Cecep Suhardiman, SH., MH terus melakukan konsolidasi dan silaturahim dengan semua lapisan masyarakat. Dalam konsolidasi tersebut, ia menyampaikan pentingnya berpartisipasi dalam proses Pileg 17 April 2019 yang baru pertama kali dilakukan secara serentak itu.

Caleg bernomor urut sembilan (9) ini pun menegaskan bahwa Pileg sangat penting bagi masyarakat guna memilih caleg yang mereka kenal dan mudah untuk ditemui. Karena, kepentingan yang paling besar adalah setelah caleg tersebut terpilih untuk bisa menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakatnya.

Baca Juga:   Kebersamaan Dua Calon Anggota DPR RI PKB Sampai Kebun Duren

“Jangan sampai setelah terpilih nanti, antara Caleg dengan masyarakatnya tidak bisa (susah) ketemu lagi. Hal ini sangat penting saya tekankan kepada masyarakat,” kata Cecep saat bersilaturahmi dengan warga Desa Nanjungjaya, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Kamis (20/12/2018).

Dalam acara konsolidasi tersebut, selain dihadiri para calon pemilih muda, juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat yang mengharapkan Cecep menang di Pileg dan lolos ke Senayan. ***

Baca Juga:   Cecep Suhardiman: Kasus AKP Sulman Sama dengan Ratna Sarumpaet

Komentar

Berita Terkait