Berita

SD Islamic School Prima Insani Garut Gelar Wisuda Akhirussanah Angkatan 4

×

SD Islamic School Prima Insani Garut Gelar Wisuda Akhirussanah Angkatan 4

Sebarkan artikel ini
Akhirussanah SD Islamic School Prima Insani Angkatan 4 Tahun 2024 yang berlangsung di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (23/6/2024) (Foto: Anggana Mulia Karsa Kurniawan)

GOSIPGARUT.ID — Sekolah Dasar (SD) Islamic School Prima Insani menyelenggarakan kegiatan Akhirussanah Angkatan 4 tahun 2024 di Ballroom Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (23/6/2024). Acara ini dihadiri oleh 48 siswa kelas 6 yang melaksanakan wisuda.

Ketua Yayasan Prima Insani Garut, Lilis Rostina, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Ia juga berterima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan SD Islamic School Prima Insani sebagai tempat pendidikan anak-anak mereka selama enam tahun.

“Dukungan kerjasama dan kontribusi orang tua yang hebat ini dalam pendidikan adalah kunci keberhasilan dalam proses pendidikan anak-anak Prima Insani,” ucapnya.

Baca Juga:   Sejak Dua Tahun Lalu, Delapan Alat Peringatan Tsunami di Garut Rusak

Lilis juga berpesan kepada anak-anak yang melaksanakan wisuda pada hari ini untuk tetap semangat belajar serta tetap menjadi seorang siswa yang berkarakter dan berprestasi.

Sementara itu, Kepala Seksi Kurikulum SD Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Bambang Sumpena, menegaskan bahwa pelaksanaan wisuda merupakan kewenangan satuan pendidikan dan orang tua.

“Sepanjang orang tua memungkinkan untuk mampu melaksanakan kegiatan ini, dan tidak memberatkan orang tua itu silakan saja. Dan yang pasti pihak sekolah dapat menampilkan prestasi-prestasi apa saja yang dapat diketahui oleh orang tua,” ucapnya.

Baca Juga:   Helmi Budiman Setuju Jika Domba Garut Dikawinkan dengan Domba Australia, Kenapa?

Bambang juga menekankan pentingnya peran orang tua dalam mempersiapkan anak-anak untuk jenjang pendidikan berikutnya. Ia berpesan agar anak-anak agar menjadi pribadi yang berakhlak mulia, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan memiliki kompetensi literasi untuk melanjutkan pendidikan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *