Jawa Barat

Wakili Masyarakat Jabar, Bey Machmudin Terima Tropi Juara Persib Bandung

×

Wakili Masyarakat Jabar, Bey Machmudin Terima Tropi Juara Persib Bandung

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin bersama manajer Persib Umuh Muchtar mengacungkan tropi juara Liga 1 2023/2024.

GOSIPGARUT.ID — Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mewakili masyarakat Jabar menerima tropi juara Liga 1/ 2023-2024 pada acara pawai Persib Mapag Juara di halaman Gedung Sate Bandung, Sabtu (1/6/2024).

Tropi yang diserahkan dari manajer Persib Umuh Muchtar sebagai simbol terima kasih atas dukungan masyarakat Jabar hingga Persib mampu meraih gelar juara untuk ketiga kalinya.

Tropi kemudian diserahkan kembali untuk disimpan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat.

Baca Juga:   Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Jabar, Bey Machmudin Ingatkan Prokes dan Vaksinasi

Bey mengapresiasi perjuangan Persib hingga mampu menjadi kampiun kasta tertinggi liga sepakbola Indonesia meskipun harus menunggu selama satu dekade.

“Selamat kepada Persib Bandung yang telah, menjadi juara untuk ketiga kalinya, 10 tahun kita menunggu untuk momen ini dan malam ini kita rayakan bersama,” ujar Bey.

Menurutnya, prestasi Persib tersebut berkat kedisiplinan pemain selama berlatih dan bermain serta kejeniusan juru taktik Bojan Hodak.

Baca Juga:   Penjagaan di Semua Pintu Masuk Daerah Jawa Barat Akan Diperketat

Selain itu peran bobotoh juga sangat besar yang membuat tim Persib termotivasi untuk selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Tentunya Persib berhasil menjadi juara karena selain disiplin berlatih dan punya pelatih luar biasa juga berkat peranan bobotoh semua,” kata Bey.

Gedung Sate menjadi titik akhir konvoi Persib Mapag Juara dan pusat perayaan kemenangan Persib.

Baca Juga:   Duh... Persib Tersingkir dari Piala Indonesia Akibat kalah Gol Tandang

Konvoi diawali dari pintu tol Pasteur yang mana seluruh pemain dan ofisial menaiki bus Bandros. Ribuan warga tumpah ruah ke jalan raya menyambut kedatangan tim Persib hingga membuat arus lalu lintas di sepanjang Jalan Dr. Djunjunan lumpuh sementara waktu.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *