Peristiwa

Tabrak Truk yang Sedang Mogok di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya, Pemotor Meregang Nyawa

×

Tabrak Truk yang Sedang Mogok di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya, Pemotor Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini
Petugas Polsek Cilawu saat mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Raya Garut -- Tasikmalaya.

GOSIPGARUT.ID — Seorang pemotor asal Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, meregang nyawa alias tewas seketika setelah sepeda motor yang dikemudikannya dalam kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk yang sedang mogok di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya.

Peristiwa nahas yang menimpa Diki (27) itu terjadi tepatnya di Kampung Cigasong, Desa Cilawu, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, pada Selasa pagi (2/4/2024). Tidak hanya Diki yang apes, sementara dua temannya yang dibonceng oleh Diki pun mengalami luka-luka cukup parah.

“Memang saat sepeda motor yang dikemudikan Diki menabrak truk mogok itu, Diki membonceng dua orang penumpang yaitu Yayan (42) dan Ajud (30) — keduanya warga Kecamatan Cilawu,” kata Kapolsek Cilawu Kompol Moh. Duhri, saat menjelaskan peristiwa tersebut Rabu (3/4/2024).

Baca Juga:   Di Depan KUA Kadungora Garut, Pengemudi Honda Beat Tewas Tergilas Bus

Ia memaparkan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Suzuki Satria Nopol Z 6793 NX yang dikendarai Diki dan membonceng dua temannya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Garut menuju arah Tasikmalaya.

Saat sepeda motor melintas di sekitar lokasi kejadian, tiba-tiba menabrak bagian belakang truk Nopol Z 8458 DM yang sedang mogok dalam posisi diam di tengah jalan raya. Diduga akibat benturan keras yang menimpa kepalanya, pengendara sepeda motor tewas dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:   25 Makam di Tasikmalaya Tergali Misterius, untuk Ilmu Hitam dan Pesugihan?

“Sedangkan dua penumpang yang diboncengnya hanya mengalami luka-luka,” ucap Duhri.

Kapolsek menambahkan, bahwa pihaknya yang melakukan evakuasi para korban ke RSUD dr. Slamet Garut dan Puskesmas Cilawu. Pihaknya pun telah mengamankan barang bukti untuk kebutuhan penyidikan kepolisian lebih lanjut. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *