Jawa Barat

Bank BJB Bagikan Dividen Sebesar Rp1 Triliun, Setara dengan 58,27 dari Laba Bersih di 2023

×

Bank BJB Bagikan Dividen Sebesar Rp1 Triliun, Setara dengan 58,27 dari Laba Bersih di 2023

Sebarkan artikel ini
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat (Bank BJB) sepakat untuk membagikan dividen sebesar Rp1 triliun atau Rp95,05 per lembar saham, Jakarta, Selasa (2/4/2024).

GOSIPGARUT.ID — Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat (Bank BJB) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp1 triliun atau Rp95,05 per lembar saham.

Angka tersebut setara dengan 58,27 persen dari laba bersih yang berhasil dibukukan oleh Bank BJB di Tahun Buku 2023 sebesar Rp1,71 triliun.

“RUPST telah memberikan kuasa dan kewenangan kepada Bank BJB dengan tetap memperhatikan peraturan perundang-undangan dan praktik tata kelola yang baik untuk mengatur tata cara pembayaran dividen tahun 2023,” ujar Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga:   Gubernur Jabar Prihatin Akan Nasib Warga Garut yang Rumahnya Dirobohkan Rentenir

Kegiatan RUPST Bank BJB yang diselenggarakan secara hibrida pada Selasa (2/4/2024) ini dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan Banten atau kuasanya serta para pemegang saham publik.

Termasuk Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, hadir di acara tersebut. Selain sepakat untuk pembagian dividen, terdapat sejumlah agenda yang dilaksanakan pada rapat tersebut.

Baca Juga:   Disokong BJB, 41 Bumdes di Garut Akan Salurkan Pinjaman Tanpa Bunga kepada Warung Binaan

Membuka rapat, Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengapresiasi kinerja Bank BJB yang terus meningkat.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada bank BJB atas prestasi yang telah diraih. Semoga kita semua terus bersama-sama dalam membangun Jawa Barat yang lebih maju dan sejahtera,” sambutnya. (Ant)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *