Berita

Pj Bupati Garut Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Pihak Lain dalam Pengambilan Kebijakan

×

Pj Bupati Garut Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Pihak Lain dalam Pengambilan Kebijakan

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Garut Barnas Adjidin. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menegaskan bahwa tidak ada keterlibatan pihak manapun dalam pengambilan kebijakan selama masa jabatannya. Hal ini diungkapkan dalam apel gabungan di Lapang Sekretariat Daerah, Senin (1/4/2024).

Barnas menegaskan, kedatangannya ke Kabupaten Garut ini adalah dalam rangka bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Garut. Ia juga memastikan bahwa beberapa isu yang beredar akhir-akhir ini tidak benar adanya.

Selaku Pj. Bupati Garut, Barnas kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mengikut campurkan urusan pengusaha dengan lingkungan pekerjaan jajarannya.

Baca Juga:   Infrastuktur Jalan Cepat Rusak, Bupati Garut Berencana untuk Gunakan Aspal Plastik

“Banyak yang memfitnah saya, baik pengusaha, baik urusan foto, baik urusan pendopo dan lain sebagainya. Insha Allah saya tidak akan menyulitkan bapak ibu, saya tidak meminta sedikitpun apapun dari itu, yang penting bekerja,” tegasnya.

Ia menambahkan, bahwa dirinya bekerja untuk Kabupaten Garut yang lebih maju, serta memprioritaskan terhadap pengurangan kemiskinan, penurunan angka stunting, serta menstabilkan harga kebutuhan pokok di Kabupaten Garut.

Baca Juga:   58 Hari Barnas Adjidin Jadi Pj Bupati, Ini yang Diketahui dan Akan Dilakukan untuk Garut

“Jadi tidak ada untuk kepentingan-kepentingan pribadi yang nanti akan menyulitkan kita semua. Jadi sekali lagi tidak ada fiktif, tidak ada mark up, kita benar. Itu saja yang saya harapkan dari bapak ibu yaitu kerja yang lurus, yang benar,” tegasnya. (Nindi N)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *