Berita

Abah Jawara Garut Akhirnya Ditemukan di Tempat Persembunyiannya, Tantangan Berduel pada Hercules Diakuinya Hanya Iseng

×

Abah Jawara Garut Akhirnya Ditemukan di Tempat Persembunyiannya, Tantangan Berduel pada Hercules Diakuinya Hanya Iseng

Sebarkan artikel ini
Abah "Jawara" Garut (tengah) diapit oleh dua pengurus DPC Grib Jaya Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Pencarian terhadap Abah Garut alias Asep Alex alias Asep Ucing alias Abah Suta yang mengaku sebagai jawara Garut dan telah menantang berduel kepada Ketua Umum Grib Jaya H. Hercules Rosario Marshal, membuahkan hasil. Abah Garut ditemukan oleh anak buah Hercules di tempat persembunyiannya di Kota Banjar pada Senin (4/3/2024) dini hari sekira pukul 03.20 WIB.

Ketua Grib Jaya Kabupaten Garut Asep Rahmat Permana yang memimpin pencarian terhadap Abah Garut, mengatakan bahwa upaya pencarian itu dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari jajaran DPC Grib Jaya Kabupaten Garut, DPC Grib Jaya Kota Bandung, dan DPC Grib Jaya Kota Banjar. Selama pencarian, seluruh anggota tim tidak mengenal lelah menyusuri sejumlah tempat yang dicurigai sebagai tempat persembunyian Abah Garut, mulai dari Kabupaten Garut hingga Kota Banjar.

“Kami mendapat petunjuk dan arahan dari Ketua Umum kami, termasuk seluruh jajaran Pengurus DPP Grib Jaya, bahwa kami harus waspada dan hati-hati dalam menjalankan tugas pencarian tersebut. Kami harus melakukannya dengan senyap, sejuk, terarah, dan terukur. Kami pun dilarang arogan dan diperintahkan untuk lebih mengutamakan persuasif, prepentif dan objektif,” kata dia, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga:   Polisi Menduga Pohon Ganja di Lahan BKSDA Garut Sengaja Ditanam

Asep Rahmat mengakui seluruh jajaran Grib Jaya merasa senang dengan ditemukannya Abah Garut itu. Menurut dia, saat ditemukan, Abah Garut tidak bersuara lantang lagi seperti dalam video viral yang isinya menantang berkelahi kepada mantan preman legendaris, Hercules. Tetapi kini Abah Garut tampak lemah. Ia pun telah meminta maaf kepada istri, anak-anaknya, dan Hercules atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Suara Abah Garut terdengar bergetar penuh takut dan penyesalan.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *