Berita

Kurang dari 24 Jam Setelah Terima Laporan, Polsek Pameungpeuk Berhasil Ringkus Pencuri Sepeda Motor

×

Kurang dari 24 Jam Setelah Terima Laporan, Polsek Pameungpeuk Berhasil Ringkus Pencuri Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Aparat Polsek Pameungpeuk, Polres Garut, berhasil meringkus pencuri sepeda motor.

GOSIPGARUT.ID — Jajaran Polsek Pameungpeuk, Polres Garut, berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di Kampung Segleng, Desa Paas, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Minggu (04/03/2024). Penangkapan itu dilakukan polisi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah korban melapor ke Polsek Pameungpeuk.

“Benar, dalam waktu kurang dari 24 jam setelah korban melaporkan peristiwa pencurian sepeda motor, kami berhasil meringkus pencurinya,” kata Kapolsek Pameungpeuk AKP Dindin Maoludin, Selasa (5/3/2024).

Ia menjelaskan, peristiwa pencurian terjadi pada pukul 08.00 WIB, ketika korban menyimpan sepeda motor CRF (Nopol Z 6820 MV) di halaman depan rumahnya. Saat itu, setelah menyimpan sepeda motornya, korban lalu pergi ke dalam rumah untuk tidur. Saat terbangun, baru ia menyadari kalau sepeda motornya sudah tidak berada pada tempatnya.

Baca Juga:   Jelang Pemilu 2024, Polres Garut Gelar Simulasi Sispamkota Ops Mantap Brata

Kapolsek Pameungpeuk bersama anggota yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan, hingga pada akhirnya pencarian pelaku berhasil menemukan titik terang. Jajaran Polsek Pameungpeuk menemukan pelaku di sekitar Terminal Pameungpeuk lalu memboyongnya ke Mapolsek Pameungpeuk.

“Menurut keterangan pelaku, ia terpaksa mencuri motor adiknya itu karena frustasi dan memerlukan biaya sesegera mungkin. Pelaku juga menuturkan sedang dililit oleh masalah dalam kehidupannya,” jelas Dindin.

Baca Juga:   Anggota TNI yang Tewas Dikeroyok Preman di Jakarta Ternyata dari Infanteri Raider 303 Garut

Ia membenarkan jika pelaku merupakan anggota keluarga dari korban. Dindin mengatakan, selain mengamankan pelaku pihaknya juga menemukan barang bukti berupa satu buah BPKB atas nama korban.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *