Berita

Di Hadapan Balon Bupati Garut dan Caleg Hasanuddin, Komunitas Pangrojong Akan Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

×

Di Hadapan Balon Bupati Garut dan Caleg Hasanuddin, Komunitas Pangrojong Akan Pilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
Komunitas Pangrojong menyatakan akan memilih pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan calon presiden-wakil presiden (Pilpres) 11 Februari mendatang.

GOSIPGARUT.ID — Ratusan anggota Komunitas Pangrojong menyatakan akan memilih pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan calon presiden-wakil presiden (Pilpres) 14 Februari mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan anggota Komunitas Pangrojong pada acara silaturahmi yang digelar di rumah Pangrojong Desa Kertajaya, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jumat 02 Pebruari 2024 kemarin.

Pernyataan itu pun disampaikan di depan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Garut Prabowo-Gibran Toni Munawar (akrab disapa Tonton), Bakal Calon (Balon) Bupati Garut Agus Supriadi, dan Calon Legislatif DPR RI nomer urut 5 dari Partai Gerindra Hasanuddin.

Baca Juga:   Bupati Garut Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik dan Jalur Wisata

Balon Bupati Garut H. Agus Suriadi mengatakan, kegiatan yang digelar di vilanya itu dalam rangka menyatakan sikap dukungan terhadap Paslon Capres-Cawapres nomer urut 2.

“Kami dari Komunitas Pangrojong menyatakan dukungan, nanti pada tanggal 14 Pebruari mendatang mencoblos dan mensukseskan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Pak Prabowo dan Pak Gibran Rakabuming Raka. Kebetulan juga pada hari ini bersama Ketua TKD dan juga Pak Hasanudin calon DPR RI dari Partai Gerindra, ” tuturnya.

Baca Juga:   Ridwan Kamil Tegaskan Tidak Ambisi Maju Capres atau Cawapres 2024

Agus mengatakan, sekitar 250 orang anggota Komunitas Pangrojong dari daerah pemilihan 2 dan 3 saja yang hadir di acara tersebut mengingat tempat yang terbatas.

“Kalau dukungan untuk saya itu sudah lebih dari 600 ribuan dari Pangrojong ini,” kata Agus yang juga mantan Bupati Garut periode 2004 – 2009 tersebut.

Ketua TKD pemenangan Capres-Cawapres nomer 02 Garut, Tonton, mengatakan, sangat penting dengan adanya dukungan dari Komunitas Pangrojong tersebut.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *