Politik

Hasanuddin dan Agus Supriadi Ajak Warga Talegong Garut Pilih Prabowo-Gibran

×

Hasanuddin dan Agus Supriadi Ajak Warga Talegong Garut Pilih Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Hasanuddin dan Agus Supriadi ajak warga Talegong Garut pilih Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jawa Barat XI Hasanuddin, dan Mantan Bupati Garut Agus Supriadi mengajak warga untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Capres/cawapres, pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Ajakan Hasanuddin dan Agus Supriadi itu dilakukan di depan ratusan warga Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, yang menghadiri acara kampanye pasangan Capres/cawapres Prabowo — Gibran di Gedung PGRI Talegong, Sabtu (27 Januari 2024).

Menurut Hasanuddin, Prabowo-Gibran berkomitmen membangun infrastruktur di pedesaan, kesehatan, pendidikan, tenaga honorer, dan perangkat desa. Sedangkan menurut Agus Supriadi, Prabowo adalah sosok prajurit yang tulus mengabdi kepada bangsa dan negara.

Baca Juga:   Jelang Akhir Maret, Garut Masih Belum Dapat Jatah Surat Suara Pilpres

“Kami memastikan bahwa Bapak Prabowo akan membawa kejayaan perekonomian nasional dan ekonomi warga,” tandas Hasanuddin dan Agus Supriadi.

Selain mengajak mencoblos Prabowo — Gibran, Hasanuddin dan Agus Supriadi juga mengajak warga Talegong dan sekitarnya untuk mencoblos Hasanuddin Caleg DPR RI Nomor urut 5 dan Nira Nurbaya Rahayu, Caleg DPRD Garut dari daerah pemilihan Garut 6. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *