Berita

Bupati Rudy Gunawan Bangga Istri Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Adalah Kelahiran Garut

×

Bupati Rudy Gunawan Bangga Istri Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Adalah Kelahiran Garut

Sebarkan artikel ini
Bupati Rudy Gunawan mendampingi Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melaksanakan kunjungannya di Pamidangan Seni Ketangkasan Domba PLP Citiis, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (10/12/2023). (Foto: Deni Seftiana)

GOSIPGARUT.ID — Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut, Minggu (10/12/2023). Di tanah kelahiran istrinya, yaitu Evi Sophia Indra, panglima diterima Bupati Rudy Gunawan.

Atas nama seluruh masyarakat Garut, Rudy Gunawan mengucapkan selamat atas pengangkatan Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI. Menurutnya, tidak banyak warga Jawa Barat yang diberikan kepercayaan menjadi Panglima TNI sejak Indonesia merdeka.

“Tentu Bapak adalah kebanggaan bagi kami warga Jawa Barat. Tapi bagi Garut ini ada yang spesial, karena bapak punya istri asli orang Garut. Putra bapak adalah turunan Garut, dan ini adalah membanggakan sekali karena ini adalah luar biasa,” ucap Rudy di hadapan Panglima TNI di Batalyon Infanteri Raider 303, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan.

Baca Juga:   Hasil Pemeriksaan: Bupati Rudy Gunawan dan Istri Dinyatakan Negatif Corona

Ia berterimakasih kepada TNI-Polri, yang selalu senantiasa menjaga kondisi serta masyarakat Kabupaten Garut melalui Siliwangi dan Lodaya. Rudy juga mengatakan, bahwa Kabupaten Garut telah beberapa kali melaksanakan pilpres, pilkada, serta pemilihan legislatif, dan semua pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tentram.

“Ini adalah karena kita semua sudah mempunyai hal yang berhubungan dengan kedewasaan berdemokrasi. Ke depan pun insha Allah pemerintah daerah dengan di- back up oleh TNI dan Polri, di- back up oleh Siliwangi dan Lodaya, semuanya akan baik-baik saja,” ucapnya.

Baca Juga:   Pemkab Garut Terapkan Sistem WFH dan WFO bagi ASN Pascalibur Idulfitri 1445 H

Rudy juga berkesempatan mendampingi Panglima TNI saat melakukan kunjungan di Pamidangan Seni Ketangkasan Domba PLP Citiis, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *