Berita

Ketika Kapolres Garut Kontrol Keamanan Jalur Selatan dengan Mengendarai Sepeda Motor

×

Ketika Kapolres Garut Kontrol Keamanan Jalur Selatan dengan Mengendarai Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha kontrol keamanan jalur selatan dengan mengendarai sepeda motor. (Foto: Polres Garut)

GOSIPGARUT.ID — Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha bersama pejabat utama Polres Garut melaksanakan pemantauan dan pengecekan jalur Selatan Kabupaten Garut, pada Kamis (30/11/2023) lalu. Kegiatan itu dilakukan dengan cara mengendarai sepeda motor.

Kapolres Garut melaksanakan pengecekan jalur ke wilayah hukum Polsek Pamulihan dan Polsek Pakenjeng. Menurutnya, itu dilakukan dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024.

Kapolres mengatakan, jalur selatan Kabupaten Garut merupakan jalur yang selalu dilalui oleh wisatawan maupun warga sekitar untuk berwisata ke sejumlah objek wisata pantai di Garut Selatan.

Baca Juga:   Sepekan Pasca Lebaran, Penumpang KA "Jarak Jauh" Menurun dan KA "Lokal" Makin Meriah

“Ya, seperti kita ketahui Garut memiliki destinasi wisata yang melimpah, mulai dari wisata air panas, gunung dan pantai yang indah. Untuk itu kami melakukan pengecekan terkait potensi gangguan keamanan jalur yang akan dilintasi masyarakat,” kata Yonky.

Ia menuturkan, pengecekan ini pun meliputi pengecekan sarana dan prasarana di jalan raya nasional bagian selatan. Jika ditemukan sarana dan prasarana jalan yang kurang memadai atau rusak, maka akan dikoordinasikan ke instansi terkait.

Baca Juga:   Kepala SMKN 2 Garut Dukung Program "Jam Malam" Pelajar yang Diluncurkan Kapolres

“Harapan terbesar kami, masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan aman nyaman pada saat berlibur ke Kabupaten Garut,” pungkas Yonky. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *