Berita

Resahkan Masyarakat, Polres Garut Bubarkan Kelompok Bermotor “Jack House”

×

Resahkan Masyarakat, Polres Garut Bubarkan Kelompok Bermotor “Jack House”

Sebarkan artikel ini
Sejumlah siswa di Garut yang terindikasi tergabung kelompok bermotor "Jack House" saat mendapat pembinaan dari aparat kepolisian.

GOSIPGARUT.ID — Beredar video aksi ugal-ugalan sekelompok remaja bermotor menghadang dua jalur umum di Kota Garut. Dari hasil identifikasi tim Cyber Polres Garut menunjukan bahwa kelompok bermotor yang videonya beredar di dunia maya itu bernama kelompok “Jack House”.

Kasie Humas Polres Garut Ipda Adhi mengatakan jika kelompok “Jack House” tersebut terdiri dari kalangan pemuda dan pelajar, beberapa anggotanya diindikasikan merupakan siswa SLTA di Kabupaten Garut.

Akibat ulah kelompok “Jack House” di jalanan membuat masyarakat resah dan takut. Untuk itu Polres Garut segera mengambil tindakan yang responsif dan tanggap.

Baca Juga:   Harum Madu Menyebar di 42 Kecamatan, Solusi Inflasi dan Pemenuhan Pangan di Garut

Kasat Binmas Polres Garut AKP Hasan Sadikin, KBO Satlantas Polres Garut, Kanit Kamsel Lantas Polres Garut, dan anggota Polsek Garut Kota Polres Garut mengunjungi yang terindikasi siswanya terlibat dalam kelompok tersebut. Petugas melakukan pendalaman sekaligus pembinaan kepada siswa yang terlibat kelompok “Jack House”.

Sementara pihak sekolah mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Polres Garut dalam rangka membina seluruh generasi muda agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif atau kenakalan remaja lainnya.

Baca Juga:   Lima Terduga Teroris Diserahkan Polres Garut ke Densus 88 Antiteror

Selain dilakukan pendataan dan pembinaan kepada para siswa Garut yang terlibat komunitas “Jack House”, Satlantas Polres Garut pun melakukan penindakan penggunaan knalpot brong dan kelengkapan kendaraan di lingkungan sekolah.

Dari hasil penindakan knalpot brong dan kelengkapan kendaraan tersebut, Satlantas Polres Garut menjaring 24 kendaraan sepeda motor dan menyita dua knalpot tidak standar.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *