Peristiwa

Rumah Panggung di Cisurupan Terbakar, Nenek Mariah Tewas Terpanggang Api

×

Rumah Panggung di Cisurupan Terbakar, Nenek Mariah Tewas Terpanggang Api

Sebarkan artikel ini
Seorang anggota kepolisian menunjukkan rumah panggung yang ludes terbakar di Kecamatan Cisurupan. (Foto: Polsek Cisurupan)

GOSIPGARUT.ID — Peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah panggung di Kampung Ciening, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jumat (27/10/23) malam. Akibat kebakaran itu, bangunan rumah berukuran 25 meter persegi bersama isinya ludes menjadi abu.

Bahkan tidak hanya itu, satu-satunya penghuni rumah yakni Nenek Mariah (65),juga tewas terpanggang api. Sementara kerugian materil yang ditimbulkan dari peristiwa yang terjadi pada pukul 23.00 WIB, diperkirakan senilai Rp50 juta.

Akibat kerjadian kebakaran itu, Nenek Mariah meninggal dunia dan kerugian materil berupa rumah panggung beserta isinya diperkirakan sebesar Rp50 juta,” kata Kapolsek Cisurupan Iptu Asep, Sabtu (28/10/2023).

Baca Juga:   Pergerakan Tanah Kembali Terjadi di Singajaya, Sejumlah Rumah Rusak Berat

Ia menjelaskan, warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya tapi tidak berhasil, sehingga rumah beserta isinya hangus terbakar. “Rumah panggung itu dengan cepat terbakar karena terbuat dari bambu dan kayu,” ujar Asep.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *