Berita

Dukung Upaya Tekan Stunting, Polres Garut Bagikan Puluhan Paket Sembako di Bayongbong dan Cikajang

×

Dukung Upaya Tekan Stunting, Polres Garut Bagikan Puluhan Paket Sembako di Bayongbong dan Cikajang

Sebarkan artikel ini
Kasat Bimas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin membagikan paket sembako kepada warga penderita stunting di Kecamatan Bayongbong dan Cikajang. (Foto: Polres Garut)

GOSIPGARUT.ID — Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan kasus stunting di kabupaten penghasil domba dan dodol, Polres Garut membagikan puluhan paket sembako di Kecamatan Bayongbong dan Cikajang, Jumat (17/03/2023).

Di Kecamatan Bayongbong, bakti sosial yang dipimpin Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro dan didampingi oleh Kasat Bimas AKP R. Hasan Sadikin itu berlangsung di Pondok Pesantren Najaahaan yang berlokasi Desa Bayongbong.

“Sebanyak 25 paket sembako yang berisikan abon, susu, dan telur, diberikan kepada warga sekitar yang penderita stunting,” jelas R. Hasan Sadikin.

Baca Juga:   Kemah Aktivis Pergerakan Lintas Generasi di Garut, Jaga Reformasi dan Rawat Kebersamaan

Sementara di lokasi berikutnya, yakni Kampung Legoksenang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, bakti sosial berlangsung di Pondok Pesantren Al Ishlah Manabitul Ulum. Sebanyak 53 paket sembako diberikan kepada warga penderita stunting.

“Total bantuan yang kami bagikan di dua tempat sebanyak 78 paket sembako,” ujar R. Hasan Sadikin.

Ia menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menjalankan program pemerintah yang bertujuan untuk menekan angka stunting yang dialami oleh anak-anak di Kabupaten Garut.

Baca Juga:   Setelah Aksi Terorisme di Sukoharjo, Polres Garut Tingkatkan Kewaspadaan

“Kami harapkan dengan adanya program pemerintah ini, seluruh warga dapat turut serta menjalankan program tersebut sehingga dapat menekan angka stunting di wilayah hukum Polres Garut,” pungkas R. Hasan Sadikin. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *