Berita

Jabar Quick Response Akan Perbaiki Jembatan di Desa Talagawangi Pakenjeng

×

Jabar Quick Response Akan Perbaiki Jembatan di Desa Talagawangi Pakenjeng

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI -- Jembatan.

GOSIPGARUT.ID — Jabar Quick Response (JQR) berencana memperbaiki jembatan di Desa Talagawangi, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, pada pada Februari 2023 ini.

Koordinator Operasional JQR Muhammad Irvan Hilmy mengatakan untuk perbaikan jembatan tersebut pada tanggal 12 Januari 2023 JQR telah melakukan survey ulang, respon agenda berkoordinasi aparat desa, dengan tokoh masyarakat terkait pembangunan jembatan.

“Keberadaan jembatan di Pakenjeng, Kabupaten Garut sangat diperlukan warga serta para siswa yang hendak sekolah,” kata dia, Rabu 15 Februari 2023.

Baca Juga:   Geger Kerajaan Kandang Wesi di Garut, Ini Kata Sang Raja Nurseno

Hilmy menjelaskan jembatan yang memiliki panjang 30 meter lebar 1.5 meter ini kondisinya sangat mengkhawatirkan, apalagi saat kondisi sungai meluap, badan jembatan tertutup luapan air sungai yang dimana hal itu membahayakan warga jika ingin melintas.

“Jembatan ini vital bagi warga untuk akses warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti bekerja, di mana mata pencaharian di sana kebanyakan petani, serta akses siswa pergi ke sekolah,” ujarnya. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *