Berita

Wabup Garut Nikmati Bagusnya Jalan Antardesa Sepanjang 1,8 Kilometer di Cisompet

×

Wabup Garut Nikmati Bagusnya Jalan Antardesa Sepanjang 1,8 Kilometer di Cisompet

Sebarkan artikel ini
Wabup Helmi Budiman menikmati pemadangan indah di daerah Desa Neglasari, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Jum'at (20/5/2022). (Foto: Yogi Budiman)

GOSIPGARUT.ID — Wakil Bupati Helmi Budiman meninjau kondisi jalan penghubung Desa Neglasari dan Margamulya di Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Jum’at (20/5/2022).

Helmi mengungkapkan, jalan penghubung dua desa sepanjang 1,8 kilometer ini, kini jalannya sudah bagus.

“Saya menikmati perkebunan teh, di belakangnya ada Gunung Limpung. Ini luar biasa (berlokasi) di Kecamatan Cisompet Desa Neglasari. Alhamdulillah sekarang ke Margamulya itu nyambung ya, artinya jalannya sudah bagus 1,8 kilometer,” ujar dia.

Baca Juga:   Atap SDN 1 Bunisari Malangbong Ambruk, Wabup Garut Sebut Akibat Sudah Lapuk

Helmi menuturkan, di tahun 2022 ini pihaknya akan menambah lagi perbaikan sepanjang 3 kilometer. Jalur Desa Neglasari dan Margamulya memiliki pemandangan yang luar biasa, layaknya di Gunung Tangkuban Perahu.

“Kalau mau menikmati pemandangan yang indah kayak di Tangkuban Perahu lah kira-kira begitu ya di Gunung Burangrang. Bisa datang ke sini, ke perkebunan teh, kemudian lihat hutan yang masih utuh,” tuturnya.

Baca Juga:   Pandemi Corona Kian Meluas, Pabrik Sepatu "Nike" di Garut Masih Beroperasi

Helmi berharap melalui pembangunan jalan ini bisa menjadikan desa yang berada di lokasi pembangunan menjadi desa yang maju dan sejahtera.

“Kemudian juga bisa menikmati desa yang asalnya terpencil dan tertinggal, tapi sekarang dibangun jalan yang bagus, alhamdulillah sekarang bisa menjadi desa yang maju dan sejahtera,” katanya. (Yan AS)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *