Berita

Kepala Dinas dan Pegawai Positif Covid-19, Kantor Disdik Garut Ditutup Sementara

×

Kepala Dinas dan Pegawai Positif Covid-19, Kantor Disdik Garut Ditutup Sementara

Sebarkan artikel ini
Kantor Disdik Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Garut, Totong, dan empat pegawainya dinyatakan positif Covid-19, Rabu (9/6/2021). Pasca kejadian tersebut, kini kantor Disdik yang beralamat di Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, itu ditutup sementara.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Ade Manadin, menyebutkan ditutupnya kantor Disdik berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 10, 11, dan 12 Juni 2021. Selama penutupan, di kantor tersebut dilakukan penyemprotan disinpektan oleh Dinas Pemadam Kebakaran.

“Pak Kepala Dinas dan empat pegawai Disdik Garut dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab antigen. Maka dengan begitu kami mengambil langkah antisipatif, salah satunya menutup kantor sementara,” kata dia, saat dihubungi Kamis (10/6/2021) pagi.

Baca Juga:   Seorang PDP Covid-19 Asal Wanaraja Meninggal Dunia di RSU dr Slamet

Ade menambahkan, meski kantor ditutup, pelayanan administratif tetap berjalan hanya dialihkan secara online melalui nomor handphone atau Watsapp di masing-masing bidang. Kepada pegawai Disdik yang merasa ada keluhan kesehatan, pihaknya memerintahkan untuk melakukan swab antigen.

“Kami mohon doa dari semua agar Pak Kadis dan pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 cepat sembuh dan dikuatkan. Kepada pegawai lainnya, kami berharap tetap sehat dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” ujar dia. ***

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *