oleh

Menang Telak di Pilkades Pamalayan, Budi Rahmat Berterimakasih kepada Pemilihnya

GOSIPGARUT.ID — Prediksi banyak pihak bahwa H. Budi Rahmat, petahana Kepala Desa (Kades) Pamalayan, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, akan memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 8 Juni 2021, terbukti sudah.

Bahkan kemenangan sarjana agama itu pun sangat telak, di mana rivalnya yang hanya seorang yakni Rizqi Ikhsan Nugraha, cuma mendapat suara sebanyak 303. Sedangkan Budi mendapat 1.983 suara dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Desa Pamalayan sebanyak 2.707 orang.

Atas kemenangan Budi tersebut, Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Pamalayan pun sudah menggelar rapat pleno guna menetapkan hasil Pilkades serentak beberapa jam setelah ditutupnya pesta demokrasi enam tahunan itu.

Dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (9/6/2021) pagi, Budi Rahmat tidak banyak berbicara menanggapi kemenangannya itu. Kepada GOSIPGARUT.ID ia hanya menitipkan ucapan terimakasih kepada warga Pamalayan yang telah memilihnya untuk periode kali kedua sebagai Kades Pamalayan.

Baca Juga:   Awal Puasa, Sejumlah Bahan Kebutuhan Pokok di Garut Naik

Selain kepada pemilih, hal yang sama Budi sampaikan kepada jajaran PPKD Pamalayan yang telah melaksanakan Pilkades dengan sukses tanpa ekses.

“Paling khusus ucapan terimakasih saya sampaikan kepada adik saya, Rizqi Ikhsan Nugraha, dan orangtua saya Bapak Rusmana, atas bantuannya mensukseskan pesta demokrasi di Pamalayan. Mudah-mudahan amal baik jadi ibadah maslahat untuk warga Pamalayan,” ujarnya. ***

Baca Juga:   Pemkab Garut Tangani Empat Dugaan Kecurangan Pilkades Serentak 2019

Komentar

Berita Terkait