oleh

Dua Selebritis Nasional Ajak Warga Desa Cisewu Pilih Cakades Nomor 3

GOSIPGARUT.ID — Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Garut mengundang perhatian sejumlah selebritis nasional. Bahkan untuk Pilkades Cisewu, dua pesohor Indonesia membagikan video di media sosial yang isinya mengajak para calon pemilih untuk memilih salah satu calon Kades yang menjadi jagoannya.

Pertama, selebritis yang mengajak warga Desa Cisewu untuk memilih Cakades jagoannya di Pilkades tanggal 8 Juni 2021 itu adalah pemain sinetron Santi Widihastuti. Melalui video yang viral sejak Sabtu (5/6/2021), istri dari komedian Denny Cagur ini mengajak para calon pemilih di Desa Cisewu untuk mencoblos Cakades nomor 3, yaitu Udan Rukmana.

Para warga Cisewu tong hilap pilih Bapak Udan Rukmana, calon Pilkades nomor tilu nya. Hatur nuhun. Insya Alloh amanah sareng jujur,” kata wanita cantik kelahiran Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, tersebut.

Kedua, selebritis yang mengajak warga Desa Cisewu untuk memilih satu dari tiga Cakades yang akan bertanding pada Pilkades Selasa besok, adalah mantan pemain Persib Bandung era tahun 1980-1990, Jajang Nurjaman. Sementara Cakades yang menjadi jagoannya, juga sama yaitu Udan Rukmana (calon petahana Kades Cisewu).

Baca Juga:   Selain Sesar Lembang, Ada Potensi Gempa Lainnya di Jabar Seperti Garut Selatan

“Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya Jajang Nurjaman mengajak warga Cisewu untuk mendukung Bapak Udan Rukmana untuk kembali menjadi Kepala Desa Cisewu. Mari kita dukung, insya Alloh amanah,” ujar Janur.

“Jangan lupa, dukung nomor tiga. Lanjutkan…!” sambung pelatih klub sepak bola Barito Putra itu. ***

Komentar

Berita Terkait