Wisata

Setelah Batukaras, Giliran Pantai Santolo di Garut Diserbu Ribuan Wisatawan

×

Setelah Batukaras, Giliran Pantai Santolo di Garut Diserbu Ribuan Wisatawan

Sebarkan artikel ini
Setelah kemarin diramaikan oleh membludaknya wisatawan di Pantai Batukaras, Kabupaten Pangandaran, pagi ini giliran Pantai Santolo di Kabupaten Garut diserbu wisatawan. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Setelah Sabtu (15/5/2021) kemarin diramaikan oleh membludaknya wisatawan di Pantai Batukaras, Kabupaten Pangandaran, pagi ini giliran Pantai Santolo di Kabupaten Garut diserbu wisatawan. Ribuan wisatawan tampak memadati pantai tersebut.

Informasi membludaknya wisatawan di Pantai Santolo, Garut, sebagaimana diupload oleh akun Instagram @infojawabarat. Pada video tersebut tampak ribuan wisatawan memadati kawasan pantai. Padatnya pengunjung tampak terlihat, kayaknya di sana liburan tanpa ada pandemi.

Ribuan wisatawan ada yang jalan jalan, mandi di pantai, mendirikan tenda, dan lainnya. Tampak beberapa wisatawan tidak mengenakan masker. “Sementara itu dari Kabupaten Garut, kawasan wisata Pantai Santolo, Pameungpeuk terpantau membludak dipenuhi ribuan wisatawan pada Minggu (16/5/2021) pagi ini,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:   Cek Keamanan di Objek Wisata Pantai, Kapolres Garut Kunjungi Sayangheulang, Santolo, dan Rancabuaya

Kondisi ini menyebabkan netizen khawatir. Salah satu netizen menulis, “waduh, takutnya kayak di India,” tulis @ellyyustiani22.

Sementara akun lainnya menimpali, “mereka sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk berwisata, sudah pasti akan dari virus apapun,” tulis @shiirizki. Sementara beberapa netizen mendoakan agar masyarakat tetap sehat. (Sndn)

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *