Berita

Sejumlah Legislator dan Senator Tandatangani Dukungan CDOB Garut Selatan

×

Sejumlah Legislator dan Senator Tandatangani Dukungan CDOB Garut Selatan

Sebarkan artikel ini
Para legislator dan senator tandatangani dukungan CDOB Garut Selatan. (Foto: Istimewa)

GOSIPGARUT.ID — Sejumlah legislator, mulai dari DPRD Kabupaten Garut, DPRD Provinsi Jawa Barat, hingga DPR RI, dan senator di DPD RI, menghadiri kegiatan penting yang diselenggarakan Presidium Masyarakat Garut Selatan di Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Sabtu (21/11/2020).

Para legislator dan senator yang hadir dalam acara pelantikan Koordinator Wilayah (Korwil) Presidium Masyarakat Garut Selatan itu, yakni Hoerudin (Fraksi PAN DPR RI), Ade Kaca (Fraksi PAN DPRD Jawa Barat), Ade Ginanjar (Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat) dan Dadan Hidayatulloh (Fraksi PKB DPRD Jawa Barat).

Selanjutnya dari DPRD Kabupaten Garut hanya seorang yang hadir yaitu Nita M Utami (anggota Fraksi Golkar). Padahal Garut Selatan memiliki sembilan legislator yang duduk di DPRD Garut. Sedangkan senator dari DPD RI yang hadir adalah Eni S.

Baca Juga:   Pakta Integritas Penanganan Covid-19 di "Cluster Changsin", Hasanuddin: Itu Tidak Tepat

Selepas acara pelantikan Korwil Presidium Masyarakat Garut Selatan, para legislator dan senator itu menandatangani pakta integritas sebagai bentuk dukungan terhadap terbentuknya Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Garut Selatan. Penandatanganan pakta integritas tersebut disaksikan Ketua Presidium Masyarakat Garut Selatan, Gunawan Undang, bersama jajarannya.

“Kami anggota legislatif, DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPRD Kabupaten Garut, berkomitmen sepenuh hati dan senantiasa akan berjuang bersama Presidium Masyarakat Garut Selatan sebagai representasi masyarakat Garut Selatan dalam mewujudkan pembentukan CBOD Garut Selatan dengan tiga prioritas,” demikian bunyi pakta integritasnya.

Baca Juga:   Jalan Tol Cileunyi - Garut - Tasikmalaya - Banjar Ditenderkan Awal Tahun 2019
Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *