oleh

Sandiaga Uno dan Wabup Garut Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat dengan Bersepeda

GOSIPGARUT.ID — Pungusaha muda yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno bersama Wakil Bupati Helmi Budiman mengajak masyarakat Garut menerapkan pola hidup sehat dalam pencegahan Covid-19.

Pada Jum’at, (06/11/2020) pagi, keduanya bersama ribuan peserta gowes melakukan olahraga bersepeda yang dimulai dari Villa Intan Kecamatan Tarogong Kidul dan berakhir di situ Bagendit Kecamatan Banyuresmi.

Nampak Sandiaga Uno mengenakan jersey PT GMP, bercelana pendek hitam, saat melakukan gowes bersama didampingi Helmi Budiman, Kadishub Suherman, Kadisparbud Budi Gangan, Kadispora Garut Basuki Eko, dan Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia (Asprindo) Kabupaten Garut Dodi Gustari.

Dodi yang juga Humas PT Garut Makmur Perkasa (GMP) itu ikut dalam kesempatan “Gowes Bareng Sandiaga Uno” menyampaikan, kegiatan bersepeda bersama ini merupakan olahraga bersepeda yang sederhana namun sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Baca Juga:   Persib Lawan Arema Tanpa Diperkuat Ezechiel dan Supardi

“Apalagi sekarang di masa pandemi Covid-19 ini. Selain bersepeda itu sehat, kegiatan ini sangat ramah lingkungan,” ucapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan, Jum’at (6 November 2020) pagi.

Dodi menjelaskan, menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 sangatlah penting. Salah satunya dengan cara berolahraga bersepeda bersama secara rutin dan teratur, untuk menjaga daya tahan tubuh dan kondisi tubuh di saat pandemi sekarang ini.

Baca Juga:   Pemkab Garut Segera Perbaiki Sistem Pelayanan Ambulans Gratis

“ Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Bang Sandiaga Uno dan Pa Wabup Garut Helmi Budiman yang telah mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan GMP Gowes Bersama,” tuturnya. (Yuyus)

Komentar

Berita Terkait