oleh

Di Jalur Bandung — Garut Selatan Ada Warung Raos Rasa yang Buka 24 Jam

GOSIPGARUT.ID — Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan di jalur Bandung — Pantai Rancabuaya (Garut Selatan) dan kebetulan sedang lapar, jangan khawatir sampai kesulitan untuk makan. Sebab, di jalur yang panjangnya kurang lebih 90 kilometer itu terdapat sejumlah rumah makan atau restoran.

Di antara rumah makan dan restoran tersebut malah ada di antaranya yang buka 24 jam. Salah satunya adalah “Warung Raos Rasa” yang beralamat di Kampung Datarkadu, Desa/Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Warung Raos Rasa meski masih memiliki bangunan kecil, tapi pengendara yang tengah melewati jalur Bandung — Rancabuaya banyak yang mampir untuk sekedar melepas lelas sekaligus mengisi perut yang kebetulan sedang lapar.

Baca Juga:   Wabup Garut Cek Kesiapan Pelaksanaan KBM Tatap Muka di Garut Selatan

Aneka kuliner disediakan warung milik Kang Asep Cakra itu. Mulai dari makanan ringan hingga berat bisa Anda dapatkan di sana, termasuk aneka minuman. GOSIPGARUT.ID berkali-kali sempat mampir di warung tersebut, dan yang paling sering dipilih dari jenis makanannya adalah nasi goreng.

Nasi goreng buatan Warung Raos Rasa memang maknyos. Meski disajikan di warung kecil, tetapi soal rasanya boleh diadu dengan nasi goreng yang dibuat restoran besar. ***

Baca Juga:   Perahu Terbalik di Pelabuhan Santolo, Satu Orang Meninggal Dunia

Komentar

Berita Terkait