oleh

Usung Empat Petahana, PPP Targetkan Menang di Enam Pilkada Jabar

GOSIPGARUT.ID — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) targetkan menang di enam daerah di Jawa Barat yang menggelar Pilkada serentak. Berbagai strategi pun telah disiapkan oleh partai berlambang Ka’bah ini demi merebut kemenangan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin mengatakan enam dari delapan wilayah yang ditargetkan menang adalah Cianjur, Pangandaran, Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Depok dan Indramayu. Sedangkan untuk Sukabumi dan Karawang pihaknya akan melihat perkembangan politiknya.

“Untuk dua daerah itu kami tidak fokus dan tidak targetkan menang. Ditargetkan di enam wilayah bisa menang,” kata dia, Jumat (28/6/2020).

Baca Juga:   Keputusan KPU yang Menetapkan Mulan Jameela Menggantikan Ervin Luthfi Rancu

Ade mengungkapkan khusus Cianjur, Pangandaran, Tasikmalaya, dan Kabupaten Bandung, PPP mengusung incumbent atau petahana. “Ada empat daerah yang kita mengusung incumbent, dan di empat wilayah itu lebih difokuskan untuk menang,” tuturnya.

Ade menuturkan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat, pihaknya akan menggerakkan mesin partai. Dia juga berharap para calon pasangan bisa lebih kompak untuk mendapatkan suara masyarakat sehingga bisa memenangkan kontestasi politik tersebut.

Baca Juga:   Setiap Tahun, Terjadi Seribu Bencana Alam di Jabar

“Dengan terpilihnya calon dan mendapatkan suara masyarakat tentu itu menjadi pencapaian pemimpin, serta menjadi bukti sosok tersebut dicintai masyarakatnya. Dan kami akan buktikan itu, dengan menang di enam daerah di Jawa Barat,” ujarnya. (dtc)

Komentar

Berita Terkait