oleh

Alhamdulillah, Office Boy di SMKN 2 Garut Berkurban Dua Ekor Sapi

GOSIPGARUT.ID — Office Boy (OB) dan pegawai honorer yang bekerja di SMKN 2 Garut melaksanakan ibadah kurban dengan memotong dua ekor sapi pada hari tasyrik terakhir, Senin (03/08/2020).

“Ini kurban pertama dengan dua sapi yang dihibahkan kepada para pegawai honorer dan OB sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka,” kata Kepala SMKN2 Garut, Dadang Johar Arifin, usai prosesi penyembelihan hewan kurban.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaan kurban tersebut, melibatkan seluruh elemen sekolah, termasuk organisasi kesiswaan. “Kita bergotong royong semua di sini, agar tercipta kebersamaan, termasuk dengan organisasi kesiswaan,” ujar Dadang.

Ia melanjutkan, daging kurban tersebut sebagian akan dibagikan kepada warga sekitar sekolah. “Ke depan kami akan mengajak para PNS untuk kurban di sini, supaya lebih banyak lagi,” ucap Dadang.

Baca Juga:   SMKN 1 Balongan Studi ke Garut untuk Pelajari Manajemen Sekolah

Ditanya soal kemungkinan belajar tatap muka, ia menyebutkan, kemungkinan akan diundur lagi waktunya.

“Tadinya belajar tatap muka akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dengan 50 persen peserta tatap muka, tapi melihat perkembangan (penularan Covid 19) yang kembali mengalami peningkatan, kita akan undur waktunya. Kita juga belum menerima permohonan dari orang tua siswa,” tandas Dadang.

Baca Juga:   Wayang Cepot Produksi Babakan Garut Laris Manis Hingga ke Belanda

Ia juga menegaskan, kegiatan belajar mengajar (KBM) untuk siswa SMKN 2 Garut sepenuhnya akan dilaksanakan dengan daring (dalam jaringan). (Yuyus)

Komentar

Berita Terkait