oleh

Lagi, 1 PDP dan 1 ODP Covid-19 di Garut Dilaporkan Meninggal Dunia

GOSIPGARUT.ID — Pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Garut kembali dilaporkan meninggal dunia. Setelah Kamis (23/4/2020) kemarin seorang PDP di Kecamatan Wanaraja meninggal dunia, kini PDP di Kecamatan Karangpawitan juga meninggal dunia.

Bahkan, selain PDP, yang meninggal dunia pada Jumat (24/4/2020) ini juga dilaporkan seorang ODP (orang dalam pemantauan). Ia disebut adalah warga Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Garut, Ricky Rizky Darajat, mengatakan PDP yang meninggal di Karangpawitan adalah berjenis kelamin laki-laki berusia22 tahun.

“Sementara 1 orang ODP warga Samarang yang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki berusia 15 tahun,” kata dia, melalui siaran pers yang diterima Jumat (24/4/2020) malam.

Baca Juga:   Bertambah Lagi Dua Positif Covid-19 di Garut, Kini Total Jadi 58 Kasus

Ricky menjelaskan, kedua jenazah itu telah mendapatkan perawatan/pemulasaraan sesuai prosedur dan penanganan jenazah sesuai protokol kesehatan.

“Keduanya memiliki riwayat penyakit penyerta yaitu laki-laki 22 tahun dugaan peradangan paru dan radang otak, dan laki-laki 15 tahun dengan penyakit paru kronis,” ungkap dia.

Menurut Ricky, dengan meninggalnya dua orang tersebut, maka jumlah PDP yang meninggal dunia menjadi sembilan orang. Sedangkan jumlah ODP yang meninggal dunia juga menjadi sembilan orang. ***

Baca Juga:   Dua Pasien Positif Covid-19 di Garut Berangsur Sembuh

Komentar

Berita Terkait