oleh

Maher Zain Siap Sapa Penggemar di Bandung dan Tasikmalaya Lewat Konser

GOSIPGARUT.ID — Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain siap menyapa kerinduan para penggemarnya di dua daerah Jawa Barat, yakni Bandung dan Tasikmalaya lewat sebuah konser bertajuk “Konser Silaturahmi Maher Zain” pada November 2019.

“Konser ini merupakan obat kerinduan penggemar Maher di Indonesia. Pasalnya, Maher terakhir menggelar konser di Indonesia pada 2016 silam. Dan ternyata salah satu fan-base terbesar Maher Zain itu ada di Jabar, yakni di Bandung dan Tasikmalaya,” kata CEO Langit Biru Maharaya Adep Husni, Rabu (25/9/2019).

Selain di Bandung dan Tasikmalaya, Maher Zain juga akan menyapa penggemarnya yang ada di Jakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makassar. 

Baca Juga:   Riwayat SD Mulan Jameela Hanya Tiga Tahun Karena Kesalahan Input Data

Husni mengatakan konser Maher Zain di Bandung akan diadakan Senin, 11 November 2019, di Eldorado Dome Kota Bandung dan sebagai pembuka konser, akan menampilkan Wali Band.

“Jadi konser ini ingin memberikan warna baru dengan konsep silaturahmi lewat lagu religi. Bandung dipilih karena kota ini memiliki basis penggemar Maher Zain yang banyak. Ini bisa dilihat dari respons di media sosial,” kata dia.

Baca Juga:   Jalan Cisinga, Jalur Mudik Alternatif ke Tasikmalaya untuk Hindari Macet

Husni mengatakan, selain menyelenggarakan konser musik, penyanyi yang terkenal dengan lagu “Insha Allah” ini juga akan melakukan penggalangan dana untuk bencana alam di Indonesia. 

Ia menambahkan, donasi ini sudah termasuk ke dalam harga tiket konser yang terbagi menjadi tiga kelas yaitu platinum, gold dan silver.

Jadwal Konser Silaturahmi Maher Zain padat dan berdekatan yakni selama hampir tiga minggu pada tanggal 9 hingga 24 November 2019. Untuk konsernya di Kota Tasikmalaya akan diselenggarakan pada Minggu, 24 November 2019.

“Insha Allah, kami optimistis di Kota Bandung dan Tasikmalaya, penontonnya akan banyak,” ujar Husni.

Baca Juga:   Bandara Wiriadinata Siap Dukung Potensi Jabar Selatan

Ia mengatakan untuk kosner di Bandung pihaknya menyediakan 3.500 tiket, sedangkan di Tasikmalaya 2.500 tiket. 

“Dan posisi penonton semua akan duduk, dan tidak ada pemisahan antara penonton laki-laki dan perempuan seperti konser di Bandung beberapa tahun lalu,” kata Husni.

Lebih lanjut ia mengatakan, di Konser Silaturahmi nanti, Maher Zain akan menyajikan satu lagu baru yang belum dirilis sehingga penonton konser akan menjadi pendengar pertama lagu tersebut. (Ant/Gun)

Komentar

Berita Terkait