oleh

Duh… Persib Tersingkir dari Piala Indonesia Akibat kalah Gol Tandang

GOSIPGARUT.ID — Persib Bandung tersingkir dari Piala Indonesia setelah kalah selisih gol tandang melawan Borneo FC walaupun pertandingan leg kedua dimenangkan Persib.

Pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5/2019), berakhir 3-2. Pada pertandingan leg pertama, Borneo menang 2-1.

Dengan demikian agregat kedua tim menjadi seri 4-4, namun Borneo yang berhak melangkah ke babak karena unggul gol tandang.

Baca Juga:   Gadis Garut Bakal Bentrok dengan Ratu Bulutangkis Dunia di Indonesia Open

Pelatih anyar Persib, Robert Rene Alberts, memuji pemain-pemainnya yang telah memenangkan laga hari ini

“Pemain telah menang di kandang, kita harus apresiasi. Dan tentunya saya perlu lihat tim saat di bawah tekanan, saat ini tim masih belum komplit,” kata Robert.

Dia mengaku mempunyai rencana untuk skuad Maung Bandung dalam seminggu ke depan dan menilai Persib akan matang saat musim baru mulai nanti.

Baca Juga:   Laga Perdana Persib Menang Telak 3 - 0 atas Persipura

“Mereka akan siap saat liga dimulai karena keadaan akan berbeda ketika liga telah mulai,” kata pelatih asal Belanda itu.

Gelandang bertahan Persib yang baru kembali bermain, Dedi Kusnandar, menyebut ini awal baik untuk Persib menuju musim baru. Dia mengharapkan Persib menorehkan hasil positif di liga nanti.

“Saya minta maaf dengan Persib tidak lolos. Saya berharap ke depannya lebih baik di liga,” kata pemain kelahiran Sumedang ini. (Ant/Gun)

Komentar

Berita Terkait