Olahraga

Tiga Asisten Pelatih Baru Persib Dampingi Miljan Radovic

×

Tiga Asisten Pelatih Baru Persib Dampingi Miljan Radovic

Sebarkan artikel ini
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, bersama pelatih Miljan Radovic. (Foto Antara/Asep Firmansyah)

GOSIPGARUT.ID — Persib Bandung akan memiliki tiga asisten pelatih baru untuk mendampingi pelatih Miljan Radovic yakni, Dejan Miljanic, Budiman, dan Gatot Prasetyo.

“Pertimbangan atau alasan soal sosok asisten ini sudah dibahas dalam rapat internal yang dihadiri manajemen dan Miljan. Tentu ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono di Graha Persib, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).

Dari daftar jajaran staf pelatih musim lalu, hanya Yaya Sunarya yang kembali dikontrak Persib sebagai pelatih fisik. Sedangkan Anwar Sanusi digantikan Gatot di posisi pelatih penjaga gawang.

Baca Juga:   Semua Pemain Lokal Persigar Bersiap Hadapi Liga 3 dan Piala Suratin

Gatot merupakan mantan pemain Persib dan beberapa tim lain. Dalam karir kepelatihan, Gatot pernah menjadi pelatih kiper Pelita Bandung Raya (PBR) dan Timnas Indonesia.

Sementara Budiman adalah mantan pemain Persib dan Persija Jakarta. Posisi terakhirnya adalah pelatih Diklat Persib Bandung. Budiman mengisi slot kosong asisten Persib yang musim lalu sempat ditempati Herrie Setyawan.

Baca Juga:   Dankopasgat Berkunjung ke Haruman Jingga Garut: Tempat Latihan Aerosport yang Cukup Bagus

“Pergantian ini untuk regenerasi, termasuk rotasi juga. Tapi yang pasti semua sudah dibahas secara bersama-sama,” ujar Kuswara.

Sementara itu Miljan Radovic mengatakan, perlu staf pelatih yang bagus untuk bisa membentuk tim tangguh. Sebab, keberadaan staf pelatih sangat krusial untuk sebuah tim.

“Semua tim, semua klub, harus punya tim pelatih bagus. Kalau tim pelatih bagus, pemain akan bagus, tim akan bagus,” kata Miljan.

Baca Juga:   Miljan Radovic Mundur dari Pelatih Persib, Ini Alasannya...!

Soal sosok Dejan Miljanic yang merupakan rekannya dari Montenegro, Miljan menyebut ia memiliki kualitas. Dejan dinilai paham karakter dirinya dalam melatih karena pernah sama-sama melatih di klub Montenegro.

Konten berbayar berikut adalah iklan platform Mixadvert dan MGID. Gosipgarut.id tidak terkait dengan materi konten ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *